Follow Us

HaiSoccer Tour, Ketika Anak Band Main Bola Lawan Anak SMA!

Alvin Bahar - Sabtu, 19 November 2022 | 11:32
Gambaran HaiSoccer Tour
HAI

Gambaran HaiSoccer Tour

HAI-ONLINE.COM - Sepak bola memang selalu digandrungi. Nggak heran kalo rubrik sepak bola HAI, yang bernama HaiSoccer, pada tahun 2000 berubah jadi tabloid.

Peluncuran tabloid HaiSoccer berlangsung di Champion Cafe, Kemang, pada 10 Juni 2000 lalu. Barengan dengan partai perdana Euro 2000, antara Belgia vs Swedia.

Acara yang diberi nama Euro 2000 Party ini dimulai sekitar pukul 23.30. Pengunjung dan penggila bola udah tampak memadati pintu ma- suk Champion Cafe. Cukup bayar 30 ribu perak sebagai tiket masuk, penonton dapat tabloid HaiSoccer edisi perdana, stiker, dan softdrink.

Namun, yang seru dari HaiSoccer bukan cuma pemberitaan dan pembahasannya soal bola yang ngepop tapi juga insightful, atau acara nobarnya.

HaiSoccer juga pernah bikin tour ke beberapa SMA. yang main bukan tim HAI, tapi artis-artis beken pada masanya, yang diberi nama "HaiStar".

Baca Juga: Gimana Ceritanya Sepultura bisa Foto Pake Kaos HAI?

Contohnya kayak HaiSoccer tour di Bandung, tahun 97 silam.

Saat itu tim Haistar diperkuat oleh personel band /rif, Puppen, Pas, Pure Saturday, Koil, Apple, dan Papi. Itu belum termasuk "tim" pengocok perut P Project, yang berbaur dengan redaksi serta kru Ardan Radio.

Lawan main pun nggak sembarangan. Selain SMU 3 dan SMU 5, ada pula SMU Favorit gabungan se-Bandung.

Tak heran kalo animo penonton pun membludak. Pokoknya, riuh rendah.

Sudah diduga. Ketika anak SMA lawan anak band, pertandingan seru meski banyak juga ketawanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest