Follow Us

Yuk! Weekend Ini Seru-seruan Lagi di The Lapan Square X HAI Demos Mini Stage, Ada Hanin Dhiya dan Rayen Pono

Nada Aprillia - Kamis, 17 November 2022 | 14:08
The Lapan Square X HAI Demos Mini Stage Is Just Around The Corner
Doc. HAI Online

The Lapan Square X HAI Demos Mini Stage Is Just Around The Corner

HAI-ONLINE.COM - Kembali memanggil warga se-Jabodetabek, HAI Demos Mini Stage bakal balik lagi ngasih keseruan yang nggak kalah hebohnya buat lo.

Kali ini sesuai namanya, “The Lapan Square X HAI Demos Mini Stage Is Just Around The Corner” bakal digelar pada Sabtu, 19 November 2022 di The Lapan Square, Bintaro.

Nggak kalah seru dari yang sebelumnya, HAI Demos Mini Stage kalo ini bakal mengisi weekend lo dari pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai, dengan menyuguhkan lo special performance dari Hanin Dhiya dan Rayen Pono!

Baca Juga: Tampil di HAI Mini Stage Vol. 4 Ini Cerita Tentang Awal Perjalanan Shakila Anjani di Dunia Tarik Suara: Dulu Gue juga Sempet Reguleran dan Nyanyi di Wedding

Eits, nggak ketinggalan, lo juga berkesempatan untuk menikmati penampilan dari temen-temen demos lho, yaitu Crayon Cosmos, Midnight Lobster, hingga sing along dan karaokean bareng The Lapan88.

Waktu yang tepat bukan, untuk melepas penat dan beban dari kegiatan hectic lo di weekdays.

Turut di-support oleh Warner Music, Semesta Records, dan Gimme Toast, event ini jadi lebih menarik lagi karena lo bisa dateng tanpa merogoh kocek, alias gratis sob!

Baca Juga: HAI Demos Mini Stage Vol. 5 Pecah! Penonton Crowd Surfing sampai Galau Bareng

Cukup dengan resgistrasi dengan klik form ini, lo bisa dengan puasnya menikmati sajian acara di Sabtu sore hingga malam hari itu nantinya.

Nah, pas banget nih buat lo yang akhir bulan lalu nggak sempet seru-seruan di HAI Demos Mini Stage sebelumnya bareng For Revenge dan temen-temen demos.

So, terkhususnya warga Tangsel, kali ini lo pada jangan sampai kelewat lagi ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest