Follow Us

Band Legendaris Boomerang Resmi Reunian dengan Tiga Personel Lama Jadi Boomerang Reload!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 16 November 2022 | 15:05
Band legendaris Tanah Air, Boomerang, telah menyatakan diri bakal reunian.
Instagram/i_am_john_paul_ivan

Band legendaris Tanah Air, Boomerang, telah menyatakan diri bakal reunian.

HAI-Online.com - Band legendaris Tanah Air, Boomerang, telah menyatakan diri bakal reunian dan kembali menghibur para penggemarnya.

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh gitaris John Paul Ivan melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya.

"Dengan surat ini secara formalitas, saya John Paul Ivan (pendiri dan mantan gitaris band Boomerang era tahun 1994-2004) beserta mantan personel lainnya, Farid Martin dan Andi Babas yang sudah bersedia dan bersepakat untuk kembali berkumpul, bergabung, dan bereuni di band Boomerang yang sempat vakum dari semenjak meninggalnya Hubert Henry di April 2021 sebagai satu-satunya personel yang masih berada di band Boomerang," tulis @i_am_john_paul_ivan, Minggu (13/11).

Kabar kembalinya tiga personel Boomerang itu sayangnya nggak dibarengi dengan kehadiran vokalis Roy Jeconiah.

John Paul Ivan menambahkan, akan memakai nama Boomerang Reload sebagai penanda kembalinya terisi para dedengkot band rock asal Surabaya itu.

Baca Juga: Bahas Debut Album Boomerang, Roy Jeconiah: Setiap Ada Antena Radio, Kita Mampir!

"Maka kita sepakat akan berjalan bertiga untuk kedepannya, dan dengan memakai nama Boomerang Reload, yang berarti 'diisi kembali'," imbuhnya.

Kepada seluruh Boomers (fans Boomerang), John Paul Ivan memohon restu agar dapat kembali bermusik dan mengerjakan karya-karya baru nantinya.

Juga kepada pihak penting lainnya seperti keluarga dari alm. Henry dan manajemen MP yang pernah terlibat di band sebelumnya.

"Semoga keinginan kami bertiga untuk membangkitkan kembali band Boomerang ini bisa diterima, dilancarkan, diberkahi, dan menjadi sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi semuanya," pungkas John Paul Ivan.

Dengan senang hati kita tunggu karya baru dari Boomerang Reload ya, guys!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest