Follow Us

Ini 5 Efek Boomerang Terbaru yang Sedang Disiapkan Instagram

Dio Firdaus - Senin, 19 Agustus 2019 | 19:00
Logo Boomerang
App Store

Logo Boomerang

Hai-online.com- Pengguna instagram atau anak gaul mah pasti udah nggak asing lagi dengan fitur Boomerang. Bahkan, ketika foto bareng teman atau reunian, rasanya nggak afdol kalau belum bikin Boomerang. Hayo siapa yang begini nih?

Efek berupa loop ini memang cukup popular karena bisa menghasilkan video pendek yang unik dan berbeda dengan umumnya.

Nah, buat kamu yang suka pakai boomerang tiap kali foto, atau posting di Instagram Stories, Hai punya kabar baik nih. Instagram tampakanya lagi mempersiapkan efek baru untuk Boomerang.

Hal ini diketahui setelah seorang periset aplikasi, Jane Manchung Wong, membocorkan fitur-fitur Boomerang di Twitternya.

Melalui akun Twitternya, Jane mengatakan kalau dirinya membuat ulang efek Boomerang yang belum dirilis oleh Instagram.

"Aku membuat ulang mode Boomerang Instagram yang belum dirilis untuk blogku. Sedang mencari cara yang lebih baik untuk menunjukan preview fitur itu ketimbang membuat banyak video," ucapnya.

Baca Juga: Memek Resmi Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda Indonesia

Merangkum dari Cnet, efek pertama yang terlihat dari Tweet Jane tersebut bernama "hold" yang menempatkan sedikit jeda di antara gerakan yang berulang.

Efek kedua bernama "Dynamic" yang bisa mempercepat gerakan video pada bagian akhir. Selanjutnya ada "Slow Mo" yang bisa memperlambat efek looping dan yang terakhir ada dua efek bernama "Duo".

Duo yang pertama menghasilkan gerakan video yang lebih lambat dari standar Boomerang sedangkan yang satu lagi merupakan kebalikan.

Kasih tau si doi sob soal berita ini, pasti seneng banget deh dia dengernya~

Source : CNET, kompas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular