Follow Us

Corey Taylor: Nggak Masalah Slipknot Mau Bikin Single atau Full Album, Kami Ngerjain yang Kami Suka!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 16 November 2022 | 18:05
Menurut Corey Taylor, Slipknot akan tetap ngerjain apa yang mereka suka bareng-bareng.
Anthony Scanga

Menurut Corey Taylor, Slipknot akan tetap ngerjain apa yang mereka suka bareng-bareng.

HAI-Online.com - Vokalis Corey Taylor akhirnya buka suara soal pernyataan Shawn 'Clown' Crahan beberapa waktu lalu tentang pengerjaan single dan album baru Slipknot.

Sebelumnya, pemain perkusi Clown sempat mengatakan kalau Slipknot mungkin bakal lebih sering bikin single daripada bikin album penuh.

"Gue selalu mikir, ‘Gimana jadinya kalo Slipknot udah cukup popular tapi kita nggak ngeluarin album?’. Katakanlah Clown bisa ngeyakinin lo, ‘Hey, alih-alih nunggu dua tahun untuk 12 lagu, gue bakal kasih lo satu lagu tiap bulan’,” ungkapnya kepada NME.

Merespons hal tersebut, Taylor punya pendapatnya sendiri nih, sob.

Saat hadir di Monster-Mania Con, Taylor menjawab, "Agak sulit untuk mendapatkan sembilan orang di halaman yang sama lagi, terutama kami tua dan brengsek."

Baca Juga: Shawn ‘Clown’ Crahan Nggak Mau Slipknot Rilis Full Album Lagi: Gue Bakal Kasih Lo Satu Lagu Tiap Bulan!

"Tapi yang keren adalah kita semua masih bersemangat tentang ide-ide bagus," imbuhnya.

Corey Taylor juga menjelaskan bagaimana para personel di Slipknot memiliki skill masing-masing yang mumpuni saat mengerjakan materi lagu baru.

"[Gitaris] Jim [Root] dan Mick [Thomson] sangat bagus dalam menulis musik. Gue dan Clown bekerja dengan sangat baik kalau ngerjain hal bareng, VMan [bassist Alessandro Venturella] sebenarnya sangat bagus," jelas Corey Taylor.

Terkait pembuatan single atau album untuk karya Slipknot selanjutnya, Corey Taylor menyadari bahwa apapun yang dipilih merupakan hasil kerja keras Slipknot selama ini di industri musik.

Baca Juga: Fans Nggak Puas dengan Album Baru Slipknot, Corey Taylor: Lo Cuma Perlu Diam dan Dengerin Lagu Kami!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest