Follow Us

Rekomendasi Film Horor Paling Ditakuti Vokalis Corey Taylor Slipknot!

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 04 November 2022 | 09:05
Corey Taylor sebut film 'Hereditary' sebagai rekomendasi film horor yang paling ditakutinya.
Metal Injection

Corey Taylor sebut film 'Hereditary' sebagai rekomendasi film horor yang paling ditakutinya.

HAI-Online.com - Vokalis metal, Corey Taylor, bagikan rekomendasi film horor yang paling ditakutinya.

Di balik sosoknya yang menakutkan di atas panggung bersama Slipknot, ternyata Taylor punya satu film horor favorit yang bikin dirinya keringetan karena ketakutan.

Ketika ditanya soal film horor favoritnya dalam sepuluh tahun terakhir, ada satu film horor yang jadi rekomendasi Corey Taylor.

"Hereditary adalah salah satu yang membuatku, sialan, film itu membuatku keringetan di seprai di tempat tidurku," jawabnya dikutip dari We Are The Pit.

"Film itu sangat tidak nyaman, Bung. Saya dan Alicia [istri Corey], kami seperti, 'Ayo kita nonton film horor', lalu kami duduk dan kami seperti [membuat ekspresi kaget]. Saya seperti, 'Ya Tuhan!'" imbuh Corey Taylor.

Baca Juga: Corey Taylor Slipknot Beli Merk Horor Legendaris 'Famous Monsters' Buat Bikin Majalah, Mainan, dan Festival Seru!

Corey Taylor bahkan harus menghentikan film saat adegan kejam melintas di hadapannya.

"Maksudku, bagian… [adegan 'mengiris leher' yang terkenal dari film]. Semua orang tahu adegan itu. Saya lama menunda sehingga saya harus pause [film] dan berjalan-jalan," ungkapnya.

Hereditary merupakan film horor yang disutradarai oleh Ari Aster dan dibintangi Toni Collette, Alex Wolff, Milly Shapiro, dan bintang ternama lainnya.

Film ini dirilis tahun 2018 lalu berkisah tentang sebuah keluarga yang ingin mencari tahu rahasia tentang nenek moyang mereka yang misterius.

Gimana sob, udah ada yang pernah nonton film Hereditary belum nih?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest