Follow Us

4 Rekomendasi Lagu Metal dari Band-band Favorit Margot Robbie!

Reinaldy Royani - Kamis, 03 November 2022 | 20:30
4 rekomendasi lagu metal dari band favorit Margot Robbie!
Wikimedia

4 rekomendasi lagu metal dari band favorit Margot Robbie!

HAI-ONLINE.COM - Bukan rahasia lagi kalo aktris kece Margot Robbie adalah seorang metalhead! Penasaran dengan band apa aja yang jadi favorit pemeran Harley Quinn dalam 'Suicide Squad' ini? Simak 4 rekomendasi lagu metal dari band favorit Margot Robbie!

1. Metallica

Beberapa tahun lalu, saat ia tampil dalam acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon, Robbie diingatkan kalo dia lagi jadi bintang tamu bareng Metallica, dan dia bener-bener tercengang saat tahu James Hetield cs berada di satu ruangan bareng dia.

“Really, kita ngomongin Metallica, kan? Pastinya aku suka banget!” kata Robbie.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lagu Metal dari Metallica Pilihan Drummer Lamb of God!

2. Slipknot

Masih di acara yang sama, cewek asal Australia ini ngaku ngefans sama Slipknot juga.

"Aku pernah nonton konser Slipknot, dan itu adalah konser terbaik yang pernah aku datengin. Mereka benar-benar adalah performer yang luar biasa! Bahkan kalo kalian nggak suka metal, aku pikir kalian akan mengapresiasi konser Slipknot," tuturnya.

Baca Juga: Member Trivium, Slipknot, Machine Head cs Bersatu! Ini 3 Rekomendasi Lagu Metal dari Supergrup Roadrunner United!

3. Silverstein

“Aku pernah mengalami fase heavy metal ketika 14 tahun, aku membiarkan rambut panjang hitamku terurai, dan hanya potong rambut dengan pisau cukur, dan aku banyak mendengarkan lagu-lagu cadas dan heavy metal," kenang Robbie.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest