Follow Us

Punya Arti Beda Reunian Bareng Cokelat, Kikan: Jujur, Gue Masih Terharu Tiap Naik Panggung Lagi

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:10
Kikan Cokelat masih terharu naik ke atas panggung bareng Cokelat lagi.
YouTube/Gen 98.7 FM

Kikan Cokelat masih terharu naik ke atas panggung bareng Cokelat lagi.

HAI-Online.com - Vokalis Kikan mengaku merasakan arti yang berbeda ketika reunian bareng band Cokelat.

Setelah lebih dari 12 tahun berpisah, grup musik rock ternama asal Bandung ini akhirnya bisa kembali dengan formasi terbaik mereka, di antaranya Ernest Fardiyan Syarif, Edwin Marshal Syarif, Ronny Nugroho, Ervin Syam Ilyas, dan tentu saja sang vokalis Kikan Namara.

Meskipun berbagai panggung telah dijalani Cokelat dalam format reuni, Kikan mengaku masih terus merasakan emosional saat naik ke atas panggung.

Baca Juga: Cokelat Akhirnya Reuni, Kikan: Di Tahun 2019 Kita Berlima Udah Ngobrolin Ini

"Sebetulnya itu waktu mau naik panggung gue udah menyiapkan diri bahwa ini gue akan sangat emosional," ucap Kikan sambil memberi jeda menahan rasa haru.

"Tapi ternyata gue salah, ternyata gue jauh lebih emosional daripada apa yang gue kira," imbuhnya seperti yang dikatakan di channel YouTube Gen 98.7 FM.

Kabar reunian para personel Cokelat ini telah tersiar sejak 17 Agustus 2022 lalu dengan merilis ulang single hits mereka berjudul 'Bendera'.

Baca Juga: Sempat 3 Kali Ganti Vokalis, Ernest Cokelat: Pencarian Selama Ini Tuh Salah, Emang Harus Kikan!

Nggak seperti manggung biasanya, pengalaman berbeda ketika kembali lagi bersama Cokelat diakui Kikan selalu membuatnya terharu hingga saat ini.

"Sebenernya sampai hari ini jujur aja gue itu kayak tiap naik panggung atau bahkan misalnya baca komen di Instagram, gue itu tiap ada orang bilang 'welcome back, welcome home', gue langsung [terharu]," ungkap Kikan.

"Itu kayak punya arti yang berbeda buat gue sekarang," pungkasnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest