Follow Us

Lagi Diet dan Menghindari Obesitas Tapi Mau Minum Boba? Cobain Deh Shirataki Boba Rendah Kalori!

Al Sobry - Senin, 07 November 2022 | 10:55
Shirataki Boba Rendah Kalori!

Shirataki Boba Rendah Kalori!

HAI-Online.com - Minuman Boba bukan cuma populer tapi juga digemari masyarakat Indonesia dari segala usia. Tapi, memang minuman manis dan segar ini punya banyak kalori di dalammya.

Namun, buat kamu yang lagi menjalani diet untuk mengejar berat badan ideal, dan lagi sadar akan kesehatan diri, sekarang udah nggak perlu khawatir lagi.

Pasalnya, minuman dengan bola-bola tapioka ini ada yang punya kandungan rendah kalori dan gula.

Yap, Klean Cup hadir dengan menu shirataki boba rendah kalori, bebas gluten, dan tinggi serat yang bisa dikonsumi oleh kamu yang menghindari obesitas dan diabetes.

Baca Juga: Minum 2 Gelas Boba Tiap Hari, Remaja Ini Alami Hal Mengerikan Pada Tubuhnya

Kandungan Shirataki adalah jenis karbohidrat yang terbuat dari akar konjak, yang diklaim lebih sehat, tinggi serat dan rendah kalori karena komponen dari shirataki sendiri terdiri dari 97 persen air dan 3 persen glukomanan. Glukomanan sendiri dapat memperlambat proses pencernaan makanan di dalam tubuh, sehingga perut terasa kenyang lebih lama.

Banyak pakar kesehatan bilang, bahwa shirataki cocok bagi penderita diabetes atau yang ingin menurunkan berat badan.

Selain itu, shirataki juga memiliki serat tinggi dan cocok untuk penderita sembelit serta mencegah gangguan pencernaan.

“Ini adalah minuman shirataki boba pertama di Indonesia. Tentunya aman untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes dan mereka yang sedang diet, karena shirataki boba kami rendah kalori dan tinggi serat," ujar Kama Sulaiman, selaku CEO Solomon Group pada Grand Opening Klean Cup di PIK Ave Jakarta (28/10).

Tak hanya bahan pembuat boba yang memiliki kebaikan bagi pejalan diet, namun rasa Shirataki Boba juga memiliki rasa buah-buahan segar IQF dengan kualitas premium sebagai bahan dasar produknya.

"Hal itulah yang menjadikan Klean Cup memenuhi seluruh komposisi kesehatan alami yang memiliki banyak fungsi,” jelasnya lagi.

Dijelaskan Kama Sulaiman lagi, Klean Cup meracik beragam sajian lezat nan segar dengan shirataki boba sebagai topping. Diantaranya ada; Not Milk-Tea Shirataki Boba, Matcha Latte Shirataki Boba, Watermelon Shirataki Boba, Mango Shirataki Boba, dan Black Soy Shirataki Boba.

Selain itu, bahan dasar dari minuman Klean Cup mengandung buah premium dan susu plant based milk bergizi, sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari dan berfungsi sebagai detox alami.

Salah satu menu yang paling banyak diburu oleh pembeli adalah Not Milk-Tea Shirataki Boba. Paduan segarnya the susu dan sensasi kenyal boba memberikan kesegaran natural dan rasa creamy yang dihasilkan oleh plantbased-milk yang lembut. Cobain deh! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest