Follow Us

Rekomendasi Lagu Metal Klasik dari Setlist Konser Spesial Metallica yang Cuma Bawain Lagu dari Era 80-an!

Reinaldy Royani - Rabu, 09 November 2022 | 12:05
Rekomendasi lagu metal klasik dari setlist konser spesial Metallica sebagaitribute untuk mendiang bos label Megaforce Records
Wikimedia

Rekomendasi lagu metal klasik dari setlist konser spesial Metallica sebagaitribute untuk mendiang bos label Megaforce Records

HAI-ONLINE.COM - Ayo ngaku aja deh, kalo ditanyain lagu Metallica mana yang paling lo suka, pasti kebanyakan akan jawab single dari empat album pertama kan?

James Hetfield cs memberikan suguhan spesial dengan ngadain konser spesial dengan setlist lagu-lagu klasik mereka! Ini dia 16 rekomendasi lagu metal dari setlist konser Metallica!

James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo baru aja mainin setlist old school mereka sebagai tribute untuk mantan bos mereka di label lamanya, Jon Zazula dan istrinya, Marsha Zazula.

Konser ini dihelat di Hard Rock Live at Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida pada 6 November 2022 kemarin bareng dengan Raven yang juga pernah masuk dalam label yang sama sebagai supporting acts.

Baca Juga: Vokalis The 1975, Matt Healy: Buat Gue, Metallica Adalah Band Terburuk Sepanjang Masa!

Mereka cuman memainkan lagu-lagu dari dua album perdananya yaitu 'Kill 'Em All' dan 'Ride the Lightning' yang memang dirilis dari label milik Zazula, Megaforce.

Konser ini sebelumnya udah diumumkan pada September lalu.

"Jonny memberikan kami kesempatan untuk merilis album pertama di labelnya, Megaforce Records dan kami bisa merasakan tur berkat mereka juga. Dengan Marsha di sampingnya, Jonny adalah mentor, manager, dan kepala label sekaligus figur ayah buat kami semua," ujar Metallica dikutip dari Louder.

"Kami nggak akan berada di posisi ini sekarang kalo nggak ada mereka berdua. Sayangnya, kita kehilangan Jonny dan Marsha dalam kurun waktu kurang dari setahun," imbuh salah satu band metal terbesar di dunia itu.

Berikut setlist konser spesial Metallica sebagai penghormatan untuk Jon Zazula dan Marsha Zazula di 6 November 2022 kemarin.

Creeping DeathRide The LightningMotorbreathNo RemorseTrapped Under IceThe Call Of KtuluPhantom LordAm I EvilMetal MilitiaFor Whom The Bell TollsWhiplashFade To BlackSeek & DestroyEncore:Fight Fire With FireBliztkriegHit The Lights

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular