Follow Us

Nggak Ribut Lagi, Dave Mustaine Megadeth Pingin Bikin Lagu Bareng James Hetfield Metallica!

Arlingga Hari Nugroho - Minggu, 02 Oktober 2022 | 19:15
Dave Mustaine pingin bikin musik bareng James Hetfield lagi.
David Brendan Hall / Philip Cosores

Dave Mustaine pingin bikin musik bareng James Hetfield lagi.

HAI-Online.com - Pentolan band metal Megadeth, Dave Mustaine, bilang pingin bikin musik bareng vokalis Metallica, James Hetfield.

Kabar ini langsung jadi perhatian para penggemar musik metal mengingat Dave Mustaine sebelumnya telah digulingkan dari Metallica pada masa awal pembentukan band.

Dalam sebuah wawancara, Dave Mustaine mengatakan bahwa keinginannya berkolaborasi dengan teman satu band lamanya itu suatu saat bakal terwujud di masa depan.

"Gue diam-diam berharap bakal suatu saat nanti James [Hetifield] dan gue bisa nulis bareng lagi," kata Mustaine kepada VWMusic.

Baca Juga: Nyesel Pernah Nonjok James Hetfield, Dave Mustaine: Gue Bego Banget!

"Gue pikir dunia ini bener-bener pingin kami melakukannya, dan gue pikir ada kemungkinan yang cukup bagus bahwa hal ini akan terjadi di masa depan," imbuhnya.

Lebih jauh, Dave membayangkan kalau James Hetfield suatu hari nanti bakal datang dan mewujudkan mimpi ini jadi nyata.

“Gue pikir mungkin suatu hari James akan datang terus doi dan gue bakal bikin sesuatu bareng lagi. Gue rasa itu adalah salah satu hal yang selalu bikin gue terus maju. Gue pikir ini bakal bagus untuk Megadeth, dan bisa juga bagus untuk Metallica,” pungkasnya.

Baca Juga: Meski Dipecat, Dave Mustaine: Di Metallica Gue yang Alpha Male Lah!

Terakhir kali Dave Mustaine bergabung dengan Metallica di atas panggung saat ulang tahun band ke-30 pada tahun 2011 lalu.

Sebagai informasi, Dave Mustaine sebelumnya telah dipecat dari Metallica di tahun 1983 saat band pergi ke New York untuk merekam debut album mereka.

Pada masa itu, Dave dikeluarkan oleh Metallica karena terlalu agresif, kecanduan alkohol, dan terlibat penyalahgunaan narkoba.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest