Follow Us

Rekomendasi Lagu Metal dari Metallica Favorit Robert Trujillo!

Reinaldy Royani - Selasa, 27 September 2022 | 19:05
Rekomendasi lagu metal dari Metallica pilihan sang bassist, Robert Trujillo!
Fstoppers

Rekomendasi lagu metal dari Metallica pilihan sang bassist, Robert Trujillo!

HAI-ONLINE.COM - Bassist Metallica, Robert Trujillo mengungkapkan lagu favoritnya dari salah satu band metal terbesar di planet ini.

Telah melanglangbuana di dunia permetalan jauh sebelum join Metallica di tahun 2003 bersama Suicidal Tendencies, Infectious Groove, Jerry Cantrell, dan Ozzy Osbourne, Rob jelas punya kapabilitas dan integritas untuk menilai lagu mana yang menurutnya keren!

Nggak usah lama-lama lagi deh, simak nih rekomendasi lagu metal milik Metallica pilihan Robert Trujillo!

Dilansir dari interview-nya bareng Revolver, Rob menyebutkan pilihan yang unik dan menarik saat ditanyai lagu Metallica yang menjadi favoritnya.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Metal Black Sabbath Pilihan Robert Trujillo!

"Buat gue, ini cukup mudah, 'Disposable Heroes'," ungkap ayah Tye Trujillo ini.

"Alasannya adalah karena lagu ini punya keseimbangan yang gue sebut dengan 'power groove' yang jarang ditemuin di genre seperti ini (metal)," tambahnya.

Setelah menyebutkan salah satu lagu dari album 'Master of Puppets' itu, Rob mengungkapkan kalo doi suka lagu ini bahkan sebelum masuk ke band.

"Gue dulu lagi siap-siap buat tur bareng Suicidal Tendencies dan gue punya 3 atau 4 album yang menjadi motivasi gue, dan salah satunya adalah 'Master of Puppets', kemudian ada 'Reign in Blood' (Slayer) juga, dan 'Ride the Lightning' (Metallica) juga ada di sana. Saat itulah gue mulai digging banget ke 'Master of Puppets'." tegas Rob.

Wah, pilihan yang keren dari Robert Trujillo! Selain lagunya cadas, coba deh lo mainin riff rythm lagu ini persis kayak James Hetfield dengan teknik downpicking, auto keriting tuh tangan kanan!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular