Follow Us

Anti Chaos, Penonton pada 'Tau Diri', Perhelatan Day 2 Festival Pasar Kaget Jilid 3 Berlangsung Meriah dan Kondusif!

Nada Aprillia - Senin, 07 November 2022 | 10:05
Festival Pasar Kaget Jilid 3, Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta (6/11/2022)
Doc. HAI Online/Nada Aprillia

Festival Pasar Kaget Jilid 3, Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta (6/11/2022)

HAI-ONLINE.COM - Perhelatan hari ke-2 festival musik Pasar Kaget Jilid 3 berlangsung dengan sangat meriah di kawasan Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Minggu (6/11/2022).

Festival Pasar Kaget ini merupakan pra event dari pesta utama Festival Pasar Musik yang bakal dihelat pada 2023 mendatang.

Bertajuk Pasar Kaget Jilid 3, mini konser musik festival ini berlangsung pada tanggal 5 dan 6 November 2022 ini.

Baca Juga: Pernyataan Sikap Asosiasi Promotor Musik Indonesia, Merespon Pembatalan Sebuah Izin Acara Musik oleh Pemerintah: Padahal Industri Pertunjukan Seni Musik Baru Aja Bangkit!

Nah, dari pantauan HAI di lokasi pada hari ke-2 ini, kawasan festival terlihat sangat meriah dengan para penonton yang terlihat kondusif.

Hari ke-2 Pasar Kaget Jilid 3 ini dibuka oleh penampilan HiVi!, yang kemudian secara beruntut disemarakkan oleh Padi Reborn, RAN, Clever Moose, Last Child, The Changcuters dan ditutup oleh Karokinight.

Mengingat kejadian yang kurang enak pada festival sebelumnya yang sempat ramai di media sosial, para performer di Pasar Kaget Jilid 3 pun turut menghimbau para penonton untuk tetap awas dan "tau diri" kapan harus istirahat dan menjauh dari crowd.

Baca Juga: Festival Soundrenaline, HITC, dan DWP Terancam Batal, Asosiasi Promotor Musik Indonesia Angkat Bicara!

Seperti yang dilontarkan oleh Fadly Padi di sela-sela set-nya, "Saling menjaga ya temen-temen. Yang cowok, dijagain temen ceweknya. Saling diperhatikan sekitarnya. Buat yang kurang sehat, santai dulu, istirahat dulu."

Padi Reborn di Festival Pasar Kaget Jilid 3, Jakarta (6/11/2022)
Doc. HAI Online/Nada Aprillia

Padi Reborn di Festival Pasar Kaget Jilid 3, Jakarta (6/11/2022)

Memang, festival ini terlihat oleh HAI dipadati oleh para penonton, dari orang tua, anak muda, hingga anak kecil pun ada.

Namun, seluruh penonton bener-bener kondusif di lokasi. Walau para performer sedang serunya tampil, tapi nggak pada chaos sob.

Ada yang memang mengambil tempat di dalam kerumunan di depan stage, namun ada juga yang menikmati konser tersebut dengan santai duduk di bagian belakang kerumunan.

Lo bisa langsung lihat kumpulan keseruan yang terjadi di day 2 Festival Pasar Kaget Jilid 3, yang berhasil HAI dokumentasikan di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest