Follow Us

Man Utd Gandeng Liverpool Kenang Tragedi Hillsborough

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 April 2014 | 15:51
Man Utd Gandeng Liverpool Kenang Tragedi Hillsborough
Rian Sidik (old)

Man Utd Gandeng Liverpool Kenang Tragedi Hillsborough

Peringatan 25 tahun Tragedi Hillsborough benar-benar menarik simpati banyak kalangan. Tidak hanya para pemain, staf pelatih hingga fans Liverpool saja, rival-rival The Reds turut mengirimkan banyak ucapan yang positif.

Jika di akhir pekan lalu klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, hingga Tottenham Hotspur yang melakukan. Kini giliran sang rival abadi, Manchester United.

Melalui situs resminya, pasukan David Moyes coba mengenang tragedi yang memakan 96 korban jiwa tersebut. "Hari ini, kami bersama-sama mengenang ke-96 penggemar yang meninggal di Hillsborough 15 Aprl 1989 lalu," tulisnya.

The Red Devils serta menyisipi sebuah gambar tanda persahabatan yang dipisahkan oleh sebuah obor, simbol yang selama ini digunakan untuk mengenang tragedi tersebut. "Kami mendukung para keluarga korban untuk mencari keadilan. Dari direktur, pemain, staf dan penggemar Manchester United," tambah United.

Seremoni tahunan Hillsborough pun baru saja kelar digelar di Stadion Anfield. Sekitar 24 ribu penggemar memenuhi markas besar Steven Gerrard dan kawan-kawan untuk memberikan dukungan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest