Follow Us

Schumacher Coba Bangkit Dari Komanya

Rian Sidik (old) - Senin, 14 April 2014 | 16:37
Schumacher Coba Bangkit Dari Komanya
Rian Sidik (old)

Schumacher Coba Bangkit Dari Komanya

Kemajuan lambat namun signifikan terus diperlihatkan Michael Schumacher. Juara dunia tujuh kali Formula Satu ini sudah memasuki tahap di mana seluruh organ tubuhnya disadarkan dari koma.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang manajer, Sabine Kehm yang dilansir oleh Daily Star. Meski masih dalam kondisi tidak sadarkan diri, Schumi beberapa lagi berusaha menunjukkan kalau ia ingin bangkit dari tidurnya.

"Ada beberapa momen yang cukup singkat kala ia menunjukkan kesadaran secara fisik. Dia menunjukkan beberapa tanda-tanda kecil," ungkapnya.

"Ada beberapa momen di mana ia terbangun. Saya bukan dokter tetapi ada perbedaan cukup signifikan antara terbangun dan koma. Jadi bisa disimpulkan kemampuan berinteraksinya sudah mulai muncul," jelas Kehm.

Lebih lanjut, Kehm juga menegaskan pihaknya tidak akan memberikan detil lebih lanjutnya demi menghormati keluarga Schumi. "Saya tidak ingin memberikan semua detilnya. Tetapi kami tidak meragukan kapasitas para dokter yang menangani Schumi," tutupnya.

Schumi sudah tidak sadarkan diri saat mengalami kecelakaan di Pegunungan Alpen pada 29 Desember tahun lalu. Ia menghantam sebuah batu gunung saat tengah bermain ski dengan anaknya, Mick.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest