Follow Us

Lippi Yakin Juventus Raih Scudetto Musim Ini

Rian Sidik (old) - Senin, 14 April 2014 | 14:18
Lippi Yakin Juventus Raih Scudetto Musim Ini
Rian Sidik (old)

Lippi Yakin Juventus Raih Scudetto Musim Ini

Mantan pelatih Juventus ini nampaknya masih terus memperhatikan perjuangan mantan klub yang pernah dilatihnya dalam perburuan gelar Scudetto Serie-A musim ini.

Pelatih yang identik dengan cerutunya tersebut memberikan prediksinya terkait perebutan gelar diantara Juventus dan AS Roma. Pelatih legendaris Italia itu yakin Juventus akan meraih scudetto lagi. Walaupun begitu, Lippi juga kagum dengan prestasi AS Roma musim ini.

Sementara ini, Juventus masih memuncaki klasemen Serie A, unggul lima poin atas Roma yang berada di posisi kedua. Tapi, kalau bisa menang atas Udinese dalam pertandingan Selasa (15/4) dini hari nanti, Si Nyonya Tua bisa menjauh lagi dan mengamankan posisinya dari terkaman Serigala Roma.

Dengan kompetisi yang tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi, Lippi memprediksi Juventus akan kokoh dan nggak akan tergusur oleh Roma.

"Liga Italia adalah kompetisi yang spesial. Dalam satu dekade terakhir ini, ada beberapa comeback luar biasa, termasuk tim Juve saya pada tahun 2002. Jadi, saya sangat mengagumi Conte, yang bisa mempertahankan fokus sepanjang waktu," ujar Lippi, seperti dikutip dari Tuttosport.

"Roma menjalani musim yang luar biasa, tapi saya pikir Juve akan bisa memenangi titel juara. Saya nggak melihat mereka akan kehilangan titel dari sini. Bianconeri terlihat terlalu termotivasi, terlalu bersemangat untuk gagal dari titik ini," pungkasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest