Follow Us

Suarez Pilih Empat Besar Ketimbang Sepatu Emas

Rian Sidik (old) - Sabtu, 12 April 2014 | 08:31
Suarez Pilih Empat Besar Ketimbang Sepatu Emas
Rian Sidik (old)

Suarez Pilih Empat Besar Ketimbang Sepatu Emas

Ketajaman Luis Suarez terbukti ampuh di musim ini. Meski sempat absen di lima laga pembuka liga, striker asal Uruguay mampu mencetak 29 gol dari 28 laga yang telah ia jalani bersama Liverpool.

Tidak hanya membuat klubnya bercokol di posisi puncak klasemen sementara. Suarez kini masih menjadi pemegang top skorer sementara sekaligus diambang pemecahan rekor milik Alan Shearer dan Cristiano Ronaldo.

Namun pemain yang sempat diisukan hengkang ke Arsenal ini enggan menjadikan hal tersebut sebagai target pribadi. "Kalau saya ingin mengejar rekor tersebut, saya bisa minta Stevie untuk menyerahkan posisi penendang penalti kepada saya," ujarnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"Bagi saya, penting untuk Liverpool menyelesaikan musim ini di posisi yang baik. Saya coba mencetak gol di tiap laga karena saya menang striker," jelas Suarez.

Lebih lanjut, Suarez hanya ingin Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan. "Saya gemar mencetak gol. Tetapi kalau saya bisa menukar Sepatu Emas saya dengan empat besar, saya pasti akan ambil," pandangnya.

"Jelas, akan sengat spesial jika saya memecahkan rekor," tutup Suarez.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest