Follow Us

Gerrard: Liverpool Masih Jauh Dari Kata Juara!

Rian Sidik (old) - Minggu, 06 April 2014 | 18:46
Gerrard Liverpool Masih Jauh Dari Kata Juara
Rian Sidik (old)

Gerrard Liverpool Masih Jauh Dari Kata Juara

Semua orang boleh bermimpi. Namun hanya kerja keras yang dapat mewujudkan mimpi untuk menjadi kenyataan.

Prinsip ini yang masih setia dipegang teguh oleh Steven Gerrard. Kapten sekaligus nyawa permainan Liverpool ini masih menginginkan gelar Liga Inggris pertamanya.

Dan di musim ini secara mengejutkan, The Reds tampil sangat prima di paruh kedua. Sembilan kemenangan beruntung menghantarkan mereka ke puncak klasemen sementara, bersaing dengan Manchester City dengan 74 poin.

Terakhir, West Ham United diterjang 2-1 di Upton Park. Mereka pun hanya membutuhkan lima kemenangan lagi untuk meraih gelar ke-19.

Namun buat pria 33 tahun, hingga saat ini, timnya belum bisa disebut juara. "Saya tidak yakin kami sudah berada di ujung gelar juara. Masih ada lima laga lagi dan semuanya penting," ujarnya yang dilansir oleh BBC.

"Kalau kami mengalahkan Manchester City minggu depan, hanya tiga poin yang kami raih," jelas Gerrard.

Pemain yang sudah berseragam Liverpool sejak usia sembilan tahun tersebut turut memuji kekompakan yang hadir selama laga tersebut. "Ini adalah laga yang berat dan semalam 90 menit, kami dipaksa bekerja keras," ucapnya.

"Tetapi di akhir, kami menemukan iramanya. Dan karakter serta kebersamaan kembali hadir di tim ini," tutup Gerrard. Semangat!

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest