Follow Us

Rio Haryanto Juga Gagal Tuai Poin di Race Kedua GP Bahrain

Rian Sidik (old) - Minggu, 06 April 2014 | 14:31
Rio Haryanto Juga Gagal Tuai Poin di Race Kedua GP Bahrain
Rian Sidik (old)

Rio Haryanto Juga Gagal Tuai Poin di Race Kedua GP Bahrain

Balapan pembuka musim ini, GP Bahrain ternyata tempat yang ramah buat Rio Haryanto. Pebalap Indonesia yang berlaga di ajang GP2 ini kembali meraih hasil buruk di sesi Sprint Race, Minggu (6/4).

Cowok berusia 22 tahun ini hanya mampu finish di tempat ke-16. Posisi yang sama seperti yang ia raih saat menjalani Feature Race pada hari Sabtu.

Memulai balapan dari papan tengah, Rio sempat berada di posisi ke-14 di beberapa lap awal. Pertarungannya dengan Conor Daly sempat menyita perhatian, terutama saat menaklukkan pebalap Amerika Serikat tersebut di lap ke-13.

Sayang, ketika harus berhadapan dengan Daniel Abt yang juga punya misi finish bagus, Rio kembali mengalami masalah dengan kecepatannya. Ban yang digunakan Rio mulai kehilangan daya cengkram yang membuat posisinya terus menurun di lima lap terakhir.

Rio pun finish di posisi ke-16 dengan total tempuh 41 menit 31.655 detik dalam 23 lap. Posisinya jauh lebih baik daripada rekannya di Caterham, Alexander Rossi yang berada di posisi ke-25 akhir.

Untuk sprint race sendiri dimenangkan oleh pebalap DAMS, Joyln Palmer. Ia mengungguli Simon Trummer dan Julian Leal.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest