Follow Us

Diusir, Mourinho: Namanya Juga Wasit!

Rian Sidik (old) - Minggu, 16 Maret 2014 | 09:44
Diusir Mourinho Namanya Juga Wasit
Rian Sidik (old)

Diusir Mourinho Namanya Juga Wasit

Laju bagus Chelsea di puncak klasemen sementara harus terhenti di tangan Aston Villa. Bertandang ke Villa Park, The Blues harus tanduk 0-1 di tangan Gabriel Agbonlahor dan kawan-kawan.

Tidak hanya kehilangan poin krusial, Chelsea juga harus rela sang manajer, Jose Mourinho diusir wasit. Ia mendapatkan kartu merah dari Chris Foy usai melakukan protes terhadap kartu merah Willian.

Usai laga, Mourinho enggan berkomentar soal insiden tersebut. "Saya tidak ingin memberikan komen apapun tentang hal tersebut dan saya tidak ingin dituduh," ujarnya.

"Saya tidak ingin berkomentar karena kalau Anda ingin berbicara tentang keputusan besar, Anda tidak hanya berbicara tentang kartu merah yang dikeluarkan," jelas Mourinho.

Pria Portugal ini juga menyesali sikap sang pengadil yang tidak ingin berbicara dengannya. "Wasit melakukan apa yang mereka lakukan. Mereka tidak meladeni wawancara usai pertandingan. Bahkan mereka menolak untuk berbicara dengan saya," cetusnya.

"Yang jelas, saya harus mempertahankan posisi saya dan pulang ke rumah dengan mulu tertutup," ucapnya. Waduh, serius nih!

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular