Follow Us

GP Australia Berkah Buat Kevin Magnussen

Rian Sidik (old) - Minggu, 16 Maret 2014 | 08:50
GP Australia Berkah Buat Kevin Magnussen
Rian Sidik (old)

GP Australia Berkah Buat Kevin Magnussen

GP Australia tidak hanya dimiliki oleh Nico Rosberg dan Daniel Ricciardo. Balapan yang berlangsung di Sirkut Melbourne, Minggu (16/3) juga menyelipkan satu nama baru di podium.

Yap, adalah rookie asal tim McLaren, Kevin Magnussen yang sukses mencuri perhatian dunia. Pebalap berusia 21 tahun ini mampu menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Putra dari pebalap LeMans, Jan Magnussen ini lantas menjadi pebalap Denmark pertama yang mampu mencicipi podium di sebuah balapan F1. Ia pun langsung digadang-gadang menjadi penerus Mika Hakkinen di McLaren.

Cowok yang musim lalu hanya berstatus pebalap tes ini sulit mempercayai realita kalau dirinya berada di atas podium. "Sulit untuk dimengerti. Tarikan mobil saya sangat bagus di hari ini dan saya mendapatkan semua yang saya inginkan," ujarnya.

"Persiapannya juga fantastis. Saya belum pernah membalap di kancah Formula Satu karena saya hanya pebalap tes. Jadi. saya ingin mengucapkan selamat kepada tim karena sudah melakukan pekerjaan yang bagus," jelas Magnussen. Salut!

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

Latest