Follow Us

Jika Bobol Gawang Manutd, Gerrard Siap Kecup Kamera Lagi

Rian Sidik (old) - Minggu, 16 Maret 2014 | 09:07
Jika Bobol Gawang Manutd Gerrard Siap Kecup Kamera Lagi
Rian Sidik (old)

Jika Bobol Gawang Manutd Gerrard Siap Kecup Kamera Lagi

Laga Northwest Derby yang mempertemukan tuan rumah Manchester United dan Liverpool bakal digelar malam ini. Sejumlah psywar baik negatif maupun positif sudah dilancarkan jauh-jauh hari oleh kedua tim.

Kali ini giliran kapten The Reds, Steven Gerrard yang coba menggelitik rival abadinya. Meski tidak berjanji, Stevie G berniat akan melakukan selebrasi cium kamera seperti yang ia lakukan pada 2009 lalu kala mengalahkan United 4-1.

Pencetak 167 gol untuk Liverpool ini ingat bagaimana proses gol yang ia cetak kala itu. "Saya ingat ketika itu saya harus menghadapi sebuah tendangan penalti dalam tekanan pendukung tuan rumah," ucap Gerrard yang dilansir situs resmi Liverpool.

"Saya juga ingat bagaimana saya menaklukan Edwin van Der Saar. Saya langsung berlari ke arah pendukung Liverpool dan saat itu kamera mengarah kepada saya," jelasnya.

Gerrard pun enggan menolak melakukan selebrasi itu jika nanti malam sukses menyarangkan gol. "Kalau ada kamera di sana ketika saya mencetak gol, kita lihat saja," tutup Gerrard. Wah, patut ditunggu!

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular