Follow Us

6 Pemain Vital Arsenal Cedera, Wenger: Tolong, Tolong, Tolong!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 15 Maret 2014 | 09:29
6 Pemain Vital Arsenal Cedera Wenger Tolong Tolong Tolong
Rian Sidik (old)

6 Pemain Vital Arsenal Cedera Wenger Tolong Tolong Tolong

Arsenal tengah diterpa masalah yang berat. Selain harus berjuang mendekati lagi Chelsea di puncak klasemen demi titel liga, The Gunners juga harus kehilangan beberapa pilar utamanya.

Tidak satu, tapi ada enam pemain penting yang didera cedera ringan maupun parah. Mereka antara lain Jack Wilshere, Theo Walcott, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Kieran Gibbs dan Nacho Monreal.

Sinyal SOS pun dibunyikan oleh sang manajer, Arsene Wenger. "Saya sangat prihatin dengan apa yang terjadi. Coba Anda lihat daftar cedera yang kami miliki, kami kehilangan Walcott, Wilshere, Ozil, Ramsey, Gibbs, dan Monderal," ungkapnya yang dilansir oleh Guardian.

"Kami mencoba menganalisis pengaruhnya kepada tim dan ini adalah situasi yang gawang,." jelasnya.

Wenger lantas menyalahkan sibuknya jadwal dan kewajiban para pemain untuk membela negaranya di kancah internasional sebagai biang keladinya. "Jelas sulit untuk menemukan alasannya. Contoh, pemain seperti Ozil, dia istirahat di laga kontra Stoke kemudian ia membela Jerman dengan metoda latihan yang berbeda," pandangnya.

"Dia bermain sepanjang laga saat Jerman bertemu dengan Chile dan saat bermain untuk Arsenal kontra Everton, Kemudian ia cedera. Saya tidak tahu mengapa ia bisa cedera," tutup Wenger.

Beban Wenger pun ditambah dengan laga kontra Tottenham Hotspur di akhir pekan ini. Yang jelas, misi mereka untuk memutus rantai kutukan 8 tahun harus tetap dijalankan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest