Follow Us

Hamilton: Ricciardo Bahaya Juga Nih!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 15 Maret 2014 | 07:59
Hamilton Ricciardo Bahaya Juga Nih
Rian Sidik (old)

Hamilton Ricciardo Bahaya Juga Nih

Banyak duka dan banyak suka juga di sesi kualifikasi GP Australia, Jumat (15/3). Di saat para juara dunia gagal mencapai Q3, beberapa pebalap muda justru tampil perkasa.

Lihat saja bagaimana rookie-rookie seperti Dany Kvyat dan Kevin Magnussen menembus 10 besar pebalap terdepan di sesi kualifikasi ketiga. Namun hanya Daniel Ricciardo yang mampu mencuri perhatian.

Pebalap belia Red Bull berusia 24 tahun ini nyaris meraih pole position pertamanya. Andai saja, Lewis Hamilton tidak finish 0,2 detik lebih cepat di depannya.

Namun, aksi aktraktif Ricciardo mendapat pujian dari Hamilton. "Ricciardo berhasil menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dengan ban intermediate," pandangnya.

"Kondisi hujan seperti ini jelas sangat menyulitkan setiap pebalap. Yang jelas, senang bisa berjumpa Ricciardo di posisi depan untuk Red Bull dan dia adalah pebalap yang berbahaya," tutup Hamilton.

Well, misi Hamilton belum selesai di sini. Karena ia harus mempertahankan posisinya pada balapan besok dari terjangan Ricciardo dan Nico Rosberg.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest