Follow Us

Liverpool Punya James Bond di Diri Steven Gerrard

Rian Sidik (old) - Sabtu, 15 Maret 2014 | 08:36
Liverpool Punya James Bond di Diri Steven Gerrard
Rian Sidik (old)

Liverpool Punya James Bond di Diri Steven Gerrard

Nasib Liverpool di musim ini seakan berada di tangan Steven Gerrard. Masih berada di posisi keempat dan berpeluang besar menjuarai liga, kepemimpinan sang kapten masih sangat dibutuhkan.

Meski sudah jarang dimainkan sebagai gelandang serang, kepiawainnya dalam memutus alur serangan lawan di tengah jadi senjata utamanya. Belum lagi visi bermainnya yang turut memudahkan rekan-rekannya dalam menciptakan peluang maupun gol.

Pentingnya kehadiran Gerrard di skuat inti disadari betul oleh Daniel Sturridge. "Saya tubuh bersama Jordan Henderson di Liverpool dan Inggris. Raheem Sterling seperti adik saya sendiri dan saya Glen Johnson adalah pemain kelas dunia," ucapnya.

"Tapi di sini juga ada James Bond. Ya, Stevie punya kharisma layaknya James Bond," jelas Sturridge.

Mantan penggawa Chelsea ini menyebut kapasitas Gerrard sebagai gelandang serba bisa merupakan kunci dari kemenangan Liverpool di setiap laga. "Setiap hari, dia bisa melakukan apa saja dengan bola di kakinya," ujarnya.

"Jadi kalau ada pemain yang pantas mendapatkan medali Liga Inggris dan Piala Dunia, Steve Gerrard adalah orangnya," tutup Sturridge.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

Latest