Follow Us

Lihat Konser Megah One Direction di Film Where We Are

Ega Hai - Jumat, 10 Oktober 2014 | 14:18
Lihat Konser Megah One Direction di Film Where We Are
Ega Hai

Lihat Konser Megah One Direction di Film Where We Are

Setelah sukses merilis film This Is Us, pada 2013, one Direction menyuguhkan sesuatu yang spesial buat penggemarnya di seluruh dunia, Where We Are - The Concert Film. Film ini diputar secara serentak di seluruh dunia pada 11 dan 12 Oktober 2014.

Where We Are-The Concert Film dibuka dengan interview para personel One Direction, Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik yang dipandu oleh Executive Producer, Ben Winston. Dari mulai kebiasaan mereka suka ijin pipis di tengah konser, sampai pertanyaan singkat tentang satu barang yang mereka nggak bisa hidup tanpa itu.

Baca Juga: One Direction Umumkan Single Terbaru

Setelahnya Directioners (fans 1D) bisa menikmati aksi Harry cs saat menggelar konser tur di Stadium San Siro, Milan, Italia. Konser ini dipadati dengan 80.000 orang penonton. Dengan tata panggung yang megah dan aksi One Direction serta penonton yang luar biasa, bikin semua mata yang menonton bakal berdecak kagum.

Ada beberapa gimmick dalam konser ini yang turut melibatkan penonton. Dalam lagu "Story of My Life" misalnya, seluruh penonton yang sebagaian besar cewek ini mengangkat foto semasa kecil masing-masing personel 1D. Euforia penonton di Milan seolah bisa kita rasakan saat menontonnya di bioskop.

Penasaran? Langsung aja satronin Blitzmegaplex terdekat. Tapi buat yang kebagian tiket, Where We Are juga akan dirilis dalam format DVD pada Desember 2014.

Baca Juga:

Setelah Rilis Dua Album Lagi, One Direction Akan Bubar

Kemiripan Lagu Baru One Direction Dengan New Found Glory

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest