Follow Us

Vino Bastian Pakai Gigi Palsu dan Make-Up 8 Jam

Ega Hai - Rabu, 08 Oktober 2014 | 03:38
Vino Bastian Pakai Gigi Palsu dan Make Up 8 Jam
Ega Hai

Vino Bastian Pakai Gigi Palsu dan Make Up 8 Jam

Dari segi perawakan, sosok Vino G. Bastian dengan mendiang Djamin Gintings sangat jauh berbeda. Awalnya sang sutradara, Rako Prijanto sempat ragu, tapi berkat gigi palsu dan bantuan make-up, Vino bisa "disulap" mirip Djamin Gintings asli untuk film 3 Nafas Likas.

"Vino ini yang jadi PR. Vino kan putih sedangkan Pak Djamin kan pria Batak yang tegas, kulitnya hitam, laki banget lah. Suatu hari Vino datang ke saya dia pakai gigi palsu, beda banget. Terus saya ajak ketemu orang. Saya bilang saya mau bikin film Vino jadi Djamin-nya, eh orang itu nanya 'Mana Vino-nya?' padahal Vino-nya di sebelah saya. Berarti sukses udah. Terus sama dibantu make-up juga," tutur Rako, usai press screening 3 Nafas Likas, Selasa (8/10) malam.

Baca Juga: Dalami Karakter, Vino Bastian Baca Buku Tulisan Djamin Gintings

Saat syuting, Vino harus di make-up selama 8 jam untuk hasil yang sempurna. Bukan "make-up cantik", tapi lebih ke make-up yang membuat dirinya terlihat lebih gelap dari kulit aslinya.

"Dia pakai spesial make-up 8 jam sehari. Jadi kalau ada make-up yang retak, harus ulang lagi make up nya, nggak bisa ditambel," ucapnya.

Tapi keseluruhan, HAI yang udah berkesempatan nonton filmnya, make-up Vino emang sukses kayakl abis tanning beneran. Hehehe... Penasaran mau lihat akting Vino G. Bastian, Atiqah Hasiholan dan Jajang C. Noer? Saksikan 3 Nafas Likas pada 16 Oktober mendatang.

Baca Juga:

Vino G. Bastian Doyan Nongkrong di Lapo

Film 3 Nafas Likas Gunakan 40 Persen Efek CGI

Ini Film Horor Indonesia Favorit Vino Bastian

Vino Bastian: Gue Akan Hancurkan Imej Orang tentang Gue

Digimbal, Vino G. Bastian: Gatel Banget!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest