Follow Us

Main di 3 Nafas Likas, Atiqah Hasiholan Ditunjuk Likas Asli

Ega Hai - Selasa, 07 Oktober 2014 | 14:41
Main di 3 Nafas Likas Atiqah Hasiholan Ditunjuk Likas Asli
Ega Hai

Main di 3 Nafas Likas Atiqah Hasiholan Ditunjuk Likas Asli

Sebelum mendapatkan peran Likas, Atiqah Hasiholan harus melewati serangkaian casting oleh sutradara dan juga ibu Likas Gintings sendiri. Rako sang sutradara mengatakan, setelah lolos di casting dan make-up, Atiqah dipertemukan oleh ibu Likas yang kini berusia 90 tahun untuk diseleksi.

"Casting bolak balik, tes make-up juga. Udah lolos terakhir kita bawa ke ibu Likas dan dia milih," tutur Rako, ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/10).

Baca Juga: Film 3 Nafas Likas Gunakan 40 Persen Efek CGI

Likas ialah sosok wanita Batak Karo yang mandiri dan tegar menjalani cobaan demi cobaan dalam hidupnya. Rako menilai sosok Atiqah hampir mirip dengan Likas. "Mungkin dia merasa Atiqah wanita yang tegar," ucapnya.

Peraih pengharggan FFI 2009 ini merasa senang bisa dipercaya bermain dalam film ini. Usai menonton filmnya, ia juga semakin terharu dengan kisah Likas.

"Sempet bertemu ibu Likas dua kali, ngobrol sekali, pengennya lebih sering lagi. Perasaan saya makin seneng apalagi setelah nonton film ini. Makin terharu. Secara kesuluruhan film ini punya team work yang luar biasa," tandas Atiqah.

Baca Juga:

Dalami Karakter, Vino Bastian Baca Buku Tulisan Djamin Gintings

Atiqah Hasiholan: Nggak Fair Kita Dipaksa Milih Orang yang Nggak Kita Kenal

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest