Follow Us

Lagunya Dibuat Film, Yovie Widianto Nggak Mau Ikut Akting

Ega Hai - Rabu, 08 Oktober 2014 | 12:51
Lagunya Dibuat Film Yovie Widianto Nggak Mau Ikut Akting
Ega Hai

Lagunya Dibuat Film Yovie Widianto Nggak Mau Ikut Akting

Film yang diangkat dari novel udah biasa, gimana kalau film yang terinspirasi dari lagu laris karangan Yovie Widianto, "Mantan Terindah"? Sukses menggelar konser bertajuk Irreplaceable, Berlian Entertainment menggandeng Keana Production untuk mengangkat lagu "Mantan Terindah" ke layar lebar. Namun Yovie, sama sekali nggak terlibat dalam penggarapan film ini.

"Kalau untuk saya pribadi ini sebuah kehormatan. Seneng lagu ini bisa menginspirasi film. Saya menghargai betul seniman dari bidang lain. Saya tidak mencampuri sedikit pun. Baik cerita dan semua yang dilakukan itu hasil kerja keras mereka. Saya nggak mau 'Cerita saya kayak gini loh' karena dari sisi kreatif pasti kan punya pandangan yang berbeda," tutur Yovie, dalam jumpa pers Mantan Terindah, di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/10).

Baca Juga: 30 Tahun Berkarya, Yovie Widianto Sukses Merangkumnya Dalam Sebuah Konser

Yovie juga enggan tampil dalam film. Malah salah satu temannya di band, Kahitna yang ikut berakting di film besutan sutradara Farishad Latjuba. "Daripada ngerusak filmnya, mending saya main piano aja," ucapnya beriring senyum.

Marcella Zalianty, selaku produser bergurau bahwa bayaran Yovie terlalu mahal jika ikut main film. "Mas Yovie nggak akan mau main dan yang kedua nggak akan sanggup bayar juga. Kita udah terimakasih sekali Mas Yovie udah buat karya yang menginspirasi banyak orang termasuk pembuatan film ini," tandasnya.

Baca Juga:

Mario "Kahitna": Konser Yovie Widianto Bakal Jadi Konser of The Year

10 Lagu-Lagu Cinta Kahitna Yang Bakal Buat Lo Galau

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest