Follow Us

Kolaborasi 2 Cewek Sangar! Rekomendasi Lagu Metal dari Nita Strauss dan Alissa White-Gluz!

Reinaldy Royani - Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:00
Rekomendasi lagu metal terbaru dari Nita Strauss dan Alissa White-Gluz
YouTube Sumerian Records

Rekomendasi lagu metal terbaru dari Nita Strauss dan Alissa White-Gluz

HAI-ONLINE.COM - Gitaris Nita Strauss dan vokalis Arch Enemy, Alissa White-Gluz menyatukan kekuatan dan merilis single terbaru yang kickass!

Penasaran? Simak rekomendasi lagu metal terbaru 'The Wolf You Feed' dari dua cewek sangar ini!

Gitaris Demi Lovato ini mengaku kalo dia selalu ingin berkolaborasi dengan cewek berambut biru ini dari sepuluh tahun lalu.

"Kalo lo lihat wawancara gue 10 tahun lalu, tiap kali gue ditanya tentang kolaborasi dengan seorang vokalis di masa depan, Alissa White-Gluz selalu menjadi nama pertama yang keluar dari mulut gue!" ujar Nita dikutip dari Kerrang!

Baca Juga: 5 Album Esensial Swedish Melodic Death Metal, Metalheads Wajib Tahu!

Mantan vokalis The Agonist itu disebut menjadi vokalis favorit Nita karena showmanship dan kemampuan bernyanyinya.

"Dalam era ini, politik, musik, media sosial, kehidupan personal kita udah menjadi pembuka 'dua serigala' dari orang-orang di luar sana, dan mungkin lagu ini bisa jadi pengingat kita bahwa kita semua punya kemampuan untuk memilih bagaimana kita akan merespon sesuatu," imbuh Nita.

Senada dengan Nia Strauss, kekasih Doyle Wolfgang von Frankenstein ini juga mengaku kalo benar-benar menantikan kolaborasi ini.

Baca Juga: Disegani Skena Grindcore dan Death Metal! 5 Rekomendasi Lagu Metal dari Carcass!

"Nita dan gue akhirnya berkolaborasi, ini adalah sesuatu yang kami berdua inginkan selama bertahun-tahun. 'The Wolf You Feed' adalah trek metal catchy dan kickass dengan vibe yang cool." ujar Alissa.

"Gue menjaga analogi 'dua serigala' ini sebagai pondasi dari keseluruhan lagu sembari merekam dikotomi dai dua sisi yang berperang dalam diri kita. Gue merekam part gue di studio di rumah dan gue sangat senang bisa membuat lagu ini bareng Nita. Gue merasa terhormat! Nggak sabar untuk ngelakuin ini lagi!" pungkas vokalis Arch Enemy ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest