Follow Us

Cabut dari Alice Cooper, Nita Strauss Pilih Jadi Gitaris Demi Lovato!

Reinaldy Royani - Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:35
Banting setir! Setelah cabut dari Alice Cooper, Nita Strauss join ke band pengiring Demi Lovato!
WIkimedia

Banting setir! Setelah cabut dari Alice Cooper, Nita Strauss join ke band pengiring Demi Lovato!

HAI-ONLINE.COM - Mantan gitaris tur Alice Cooper, gitaris yang biasanya ngisi band metal, Nita Strauss telah resmi banting setir dan bergabung menjadi gitaris tur penyanyi pop kenamaan, Demi Lovato!

Rumor ini awalnya bermula dari web site Metal Sludge yang bilang kalo gitaris metal ini join ke band pengiring pelantun ‘Heart Attack’ ini pada 11 Juli 2022 lalu.

Nita melakukan debut live-nya bersama Demi pada Kamis malam (14/7/2022) dan memainkan single terbaru Demi Lovato berjudul ‘Substance’ pada acara ‘Jimmy Kimmel Live!’

Baca Juga: Unik dan Kreatif, Ini 5 Band Tribute yang Keren Rekomendasi HAI!

Saat ini, Demi Lovato sedang berada dalam tur untuk mempromosikan album kedelapannya, ‘Holy Fvck’ yang akan segera rilis pada 19 Agustus 2022 mendatang via Island Records.

Album ini disinyalir akan lebih membawa aura punk-rock Demi yang biasanya membawakan lagu-lagu pop yang manis.

“Ini adalah era baru yang mengenang era pertamaku, aku akan selaman”a berkembang dan berubah. Aku ingin meninggalkan musik-musik lamaku dan memulai sesuatu yang baru di era ini untuk album selanjutnya, ini seperti sebuah siklus,” papar Demi melansir dari Rolling Stone.

Sementara itu, Nita Strauss diketahui menjadi gitaris Alice Cooper sejak 2014 dan memutuskan nggak lagi tergabung dalam band pengiring veteran rock ini pada Juli 2022 ini.

Ia juga sempat tergabung dalam band tribute untuk Iron Maiden, The Iron Maidens.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest