Follow Us

Nggak Mau Bingung Bikin Karya Baru, Ari Lasso dan Ahmad Dhani Bakal Sering Produksi Ulang Lagu Lama!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 26 Oktober 2022 | 16:00
Ari Lasso dan Ahmad Dhani lebih milih kerjain lagu-lagu lama daripada membuat karya baru.
Instagram/arilasso

Ari Lasso dan Ahmad Dhani lebih milih kerjain lagu-lagu lama daripada membuat karya baru.

HAI-Online.com - Dua musisi legendaris Indonesia; Ari Lasso dan Ahmad Dhani, sepertinya telah menapaki tahap yang berbeda dalam karir bermusiknya.

Di saat banyak musisi lainnya bingung membuat karya baru, dua pentolan Dewa 19 itu justru memilih untuk banyak mengerjakan ulang lagu-lagu lama yang pernah dirilis bersama.

Pilihan ini tercetus dari Ahmad Dhani yang mengajak Ari Lasso untuk meredam keingingan untuk membuat karya baru dan memilih memproduksi ulang karya-karya lama.

"Ri, forget it lah kita bikin yang baru-baru. Kita bikin sesuatu yang lama-lama aja, tapi kita bikin perbarui bentuknya dengan orkestra," kata Ari Lasso mengulang percakapannya bersama Ahmad Dhani.

Ide ini kemudian diwujudkan dalam sebuah konser bertajuk Night At The Orchestra yang akan dihelat di Balai Sarbini Hall, Jakarta, pada 25 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Dewa 19 akan Gelar Konser 'A Night at the Orchestra' yang Terinspirasi dari Album Queen!

"Jadi aku menyanyikan lagu-lagu Dewa. Aku dan Dhani bersama orkestra 58 pieces di Sarbini live," ungkap Ari Lasso, "Jadi aku menyanyikan lagu Dewa versiku, pilihanku."

Informasi lain juga menyebut Dewa 19 akan mengundang penampil lainnya seperti Mulan Jameela, Hanin Dhiya, dan Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra.

Untuk menyaksikan konser spesial ini, Ahmad Dhani mewajibkan penontonnya untuk berdandan resmi, misalnya untuk laki-laki memakai jas, celana hitam, dan dasi, sementara perempuan memakai gaun.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest