Follow Us

Deretan Musisi Cadas Bentuk Supergrup Metal 'The Wheelblocks', Ada Chris Jericho Hingga Personel Avenged Sevenfold

Bagas Rahadian - Rabu, 05 Agustus 2020 | 14:25
The Wheelblocks
rockmeeting.com

The Wheelblocks

HAI-Online.com - Sebuah supergrup heavy metal baru, 'The Wheelblocks', baru aja dibentuk oleh sejumlah musisi yang lama berkecimpung di skena musik cadas.

Supergrup tersebut diketahui berisikan Chris Jericho (eks pegulat WWE & vokalis band Fozzy), Nita Strauss (gitaris Alice Cooper & eks-The Iron Maidens), Phil Demmel (gitaris Vio-Lence & eks-Machine Head), Johnny Christ (bassis Avenged Sevenfold), dan dramer Josh Villalta (kekasih yang juga manajer Nita Strauss).

Baca Juga: Nggak Cuma Bisa Kirim e-Mail, Lark Mail Punya Fitur Komunikasi yang Bikin Kerjaan Lancar

Level kegaharan The Wheelblocks ternyata belom cukup tampak dari line-up para personelnya aja.

Soalnya, Chris Jericho mengungkapkan kalo projek tersebut turut mengikutsertakan sosok terkemuka yang lama berkontribusi dalam Alice Cooper.

Dalam wawancara dengan Rock 95, Chris bahkan mengatakan kalo The Wheelblocks menampilkan lebih banyak 'kekuatan bintang' dibanding proyek supergrup rock-nya satu lagi, Kuarantine.

"Alice Cooper emang nggak secara langsung terlibat, tetapi anggota terkemuka dari bandnya terlibat," ujar Chris Jericho dalam wawancara dengan Rock 95.

Baca Juga: Download Festival 2021 Punya Kejutan Epik dengan Undang Lebih dari 70 Band

"Itu mungkin orang yang paling dikenal kedua dari band itu, jika lo pernah melihat Alice Cooper hidup selama tiga atau empat tahun terakhir,"

Baru-baru ini, sang gitaris Nita Strauss juga membagikan video teaser dari proyek pertama The Wheelblocks, yakni cover dari lagu klasik Iron Maiden, 'Aces High'.

Lagu tersebut bakal dirilis secara online pada Kamis (6/7) pukul 11:00 pagi waktu setempat.

Menurut kalian bakal gimana musik The Wheelblockers nantinya?

Bakal semacam hibrida dari musik yang dimainkan para personel di band mereka masing-masing, atau justru bakal lebih cadas? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular