Follow Us

5 Jenis Jagoan Lalu Lintas Asli Indonesia

- Jumat, 14 Maret 2014 | 12:43
5 Jenis Jagoan Lalu Lintas Asli Indonesia
Hai Online

5 Jenis Jagoan Lalu Lintas Asli Indonesia

Buat kamu yang sering berkendara di jalan raya, jalan protokol, atau jalan manapun di Indonesia, sadar nggak sadar pasti pernah melihat para 'jagoan lalu lintas' nih. Bukan kayak di film Fast and Furious atau Initial D tapinya, Bung! Pengendara seperti ini beneran jagoan lalu lintas dan mereka nggak pakai stunt man. Serius!

Nah, buat yang masih belum sadar atau penasaran sama jagoan lalu lintas ini, mesti tahu 5 jenis jagoan lalu lintas dengan roda empat, nih. Yuk disimak:

Pengendara jenis ini kayaknya bisa kamu temui di waktu malam atau di perempatan yang agak sepi. Cirinya gampang kok ditemuin, biasanya doi ada di barisan paling depan, atau kalau di arena balap F1 dia peraih pole position-nya. Ketika jalur lain masih lampu hijau dan jalurnya masih lampu merah, dia udah mulai geber mobilnya, tuh. Ketika lowong dikit, langsung deh tuh tancap gas.

Kalau pengendara yang satu ini, mirip-mirip maling lagi dikejar massa dan punya mental nekat. Meskipun ada denda dan bakal terancam kena tilang polisi ketika masuk jalur bus TransJakarta, pengendara tipe ini nggak peduli apapun rintangannya, yang penting jalanan mulus nggak ada hambatan. Yang penting lewatin dengan mental baja.

Pasti sebel banget dong ketika kamu lagi buru-buru pengen sampe rumah, kampus, atau kondangan mungkin, tapi depan mobil ada orang jalannya lelet banget dan di tengah jalan lagi. Nah, itu dia jenis jagoan lalu lintas yang paling.... Lelet!

Kesel banget nggak, ketika kamu lagi asik jalan lurus tiba-tiba mobil di depan tapi di jalur samping belok ke jalur kamu tapi nggak pakai sein? Atau kalau lagi macet, kamu lagi jalan pelan tiba-tiba ada mobil belok, juga nggak pakai sen? Ini dia jenis jagoan lalu lintas yang pandai banget melihat celah.

Bukan, bukan soundman yang suka ngurusin konser, tapi ini soundman yang suka bikin bising kalau lagi macet. Yup, inilah dia jagoan lalu lintas yang hobi banget klakson sana-sini. Dikit-dikit klakson, macet dikit klakson, ada orang nyebrang bentar klakson, ada mobil berhenti dikit klakson. Serba klakson deh pokoknya... Hehehe...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest