Follow Us

12 Rider Ekspedisi Nusantara Sambangi Malang

Rian Sidik (old) - Kamis, 06 Maret 2014 | 15:56
12 Rider Ekspedisi Nusantara Sambangi Malang
Rian Sidik (old)

12 Rider Ekspedisi Nusantara Sambangi Malang

Setelah sukses menggelar Ekspedisi Nusantara 2012, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar touring lintas pulau, dengan total jarak lebih dari 8.000 km.

Mengusung tema Satu Hati untuk Negeri, jelajah nusantara tahun ini menggunakan tiga tipe motor sport, yaitu Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI. Diikuti 12 rider terpilih dari seleksi berbagai klub Honda di Indonesia, ketiga model motor sport ini akan diuji dari titik nol terbarat Indonesia di pulau Weh, Sabang, Aceh hingga titik nol Katulistiwa di Kota Pontianak.

Nah, setelah sekitar satu minggu menjelajahi pulau Sumatra, kini, ke-12 rider terpilih tiba di pulau Jawa, tepatnya di kota Malang. "Kami cari rute yang bisa support dengan kelebihan motor kami, sehingga rider bisa mengeksplor tiga motorsport ini. Disesuaikan dengan aktivitas CSR yang dilakukan.

Dan yang terpenting, kami mau berbagi spirit dan pride buat semua jaringan honda yang dilewati, kalau motor sport kita sangat layak untuk dipromo ke luar," papar Ahmad Muhibbuddin, selaku PR Manager AHM, di PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Malang, Kamis (6/3) Dengan sampainya 12 rider di Malang, total mereka sudah menempuh jarak sejauh 5.308,5 km.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest