Follow Us

Kita Bisa Nge-charge HP di New Honda Supra X 125

- Rabu, 26 Februari 2014 | 10:45
Kita Bisa Nge charge HP di New Honda Supra X 125
Hai Online

Kita Bisa Nge charge HP di New Honda Supra X 125

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan jajaran motor injeksi untuk segmen bebek. Kali ini yang meluncur di pasaran adalah New Honda Supra X 125.

Bertempat di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2), AHM nggak cuma meluncurkan Supra X 125 dengan teknologi injeksi PGM-FI, tapi juga memperkenalkan fitur baru di dalamnya. Yap, New Honda Supra X 125 punya fitur untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti HP.

"Posisi power charger sudah diriset terlebih dahulu. Nggak masalah mau charge di dalam (bagasi), nggak masalah HP nyala atau nggak. Posisinya yang dekat dengan tangki bahan bakar juga nggak masalah, soalnya udah diriset sebelumnya," papar Kenichiro Ikeda, selaku Chief Engineer of Honda R&D Southeast Asia Co., Ltd Indonesia Representative Office.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa penambahan fitur pengisian baterai ponsel itu karena pihaknya sudah terlebih dahulu melakukan survei.

"Kami sudah melakukan survei, dan keputusan ini juga salah satu permintaan konsumen. Mereka bilang posisi yang berada di dalam bagasi lebih aman dari hal pencurian dan hal yang lainnya," tambahnya.

New Honda Supra X 125 FI versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 15.350.000 (OTR Jakarta) dalam tiga pilihan warna, Stylish Black, Graceful Red, dan Fabulous Blue. Sedangkan untuk varian Cast Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 16.400.000 (OTR Jakarta) dalam empat pilihan warna, yaitu Stylish Black, Graceful Red, Fabulous Blue, dan Luxury White.

Editor : Hai

Latest