Follow Us

Bersih-Bersih Pura Luhur Poten Bromo di Ekspedisi Nusantara

Ega Hai - Jumat, 07 Maret 2014 | 12:46
Bersih Bersih Pura Luhur Poten Bromo di Ekspedisi Nusantara
Ega Hai

Bersih Bersih Pura Luhur Poten Bromo di Ekspedisi Nusantara

Nyatanya, event Ekspedisi Nusantara yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), yang diikuti oleh 12 rider terpilih nggak cuma sekedar touring biasa. AHM juga mengusung beragam misi sosial sebagai salah satu bentuk perhatian dan kontribusi Honda terhadap Indonesia.

"Nggak cuma membuktikan ketangguhan motor sport Honda, tapi kami juga akan melakukan bakti sosial," papar Judhy Goutama, selaku Senior Manager Brand Activation AHM, di PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Malang, Kamis (6/3).

Kegiatan berbagi untuk negeri dimulai rombongan riders lewat gerakan aksi peduli bencana Sinabung. Para rider ekspedisi Satu Hati untuk Negeri singgah di Sumatera Utara untuk memberikan bantuan bahan makanan pokok, alas tidur, selimut, serta menghadirkan artis nasional untuk menghibur anak-anak di lokasi pengungsian.

Di bidang kebudayaan sendiri, para rider Ekspedisi Nusantara bergotong royong bersama masyarakat Tengger melakukan pembersihan pasir, bekas bencana erupsi 2012, dalam Pura Luhur Poten, di lautan pasir gunung Bromo, Jawa Timur.

Ekspedisi Nusantara motor sport Honda ini digelar AHM bersama dengan 18 main dealer Honda di tiga pulau, yakni PT Capella Dinamik Nusantara - Aceh & Riau, PT Wahana Makmur Sejati - DKI Jakarta, PT Semoga Jaya, Samarinda - Kalimantan Timur, dan masih banyak yang lainnya.

Setelah Malang, ke-12 rider masih akan melanjutkan perjalanannya menuju pulau kalimantan, untuk menutup gelaran Ekspedisi Nusantara di kota Pontianak. Sampai Malang sendiri, para riders sudah menempuh jarak sejauh 5.308,5 km.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular