Follow Us

Piaggio Indonesia Bawa Kembali Vespa Primavera

- Jumat, 14 Maret 2014 | 05:38
Piaggio Indonesia Bawa Kembali Vespa Primavera
Hai Online

Piaggio Indonesia Bawa Kembali Vespa Primavera

Kabar baik datang buat para pecinta skuter ikonik asal Italia, Vespa. Pasalnya, nggak lama lagi, Piaggio Indonesia akan membawa kembali Vespa Primavera dengan desain yang lebih modern, elegan, dan eksklusif.

Primavera yang baru ini mengadopsi sebagian dari gaya dan fitur teknis 946 yang berteknologi canggih.

"Muda, inovatif, berkelas, dan dinamis adalah empat kata yang menggambarkan Primavera terbaru ini, yang tercermin melalui desain, teknologi, dan warnananya. Primavera merupakan Vespa yang sangat modern, dirancang dengan keanggunan haya yang eksklusif tanpa meninggalkan aspek kenyamanan," papar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Primavera baru memiliki mesin 3 valve (tiga katup) ultra modern dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik yang membantu meminimalisir konsumsi bahan bakar hingga 64 km/liter pada kecepatan 50 km/jam.

Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia mengatakan bahwa Vespa Primavera ini memang didesain untuk anak muda, yang baru pertama kali ingin menggunakan Vespa.

"Untuk pertama lkalinya, Primavera akan dipamerkan di hadapan publik, tepatnya di Plaza Senayan pada 21-23 Maret mendatang. Vespa ini punya lima pilihan warna, yaitu Nero Vulcano, Azzuro Marechiaro, Rosso Dragon, Monte Bianco, dan Blu Midnight. Harganya Rp 30.800.000 OTR Jakarta," tambah Pratiwi Halim.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest