Follow Us

Minum Jahe, Jerawat Hilang!

- Jumat, 12 Juni 2015 | 09:18
Minum Jahe Jerawat Hilang
Hai Online

Minum Jahe Jerawat Hilang

Kalo Korea punya Ginseng, Indonesia punya Jahe. Dan hampir dapat dipastikan kalau lo orang asli Indonesia, pasti kenal sama tanaman obat yang satu ini. Selain memiliki aroma yang khas, Jahe itu memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, kebugaran dan kecantikan_oke kegantengan.

Jadi, kalau Jahe diolah menjadi minuman, penikmatnya akan merasakan kehangatan dalam tubuhnya. Selain efek satu itu, Jahe ternyata memiliki beberapa manfaat yang mengagumkan salah satunya obat jerawat, bro!

Penelitian terbaru mengungkapkan kalau minum jahe hangat yang dicampur madu bisa membantu seseorang memiliki kulit halus, bersih serta sembuh dari jerawat. Nutrisi pada jahe berupa anti inflamasi ternyata sanggup mencegah munculnya jerawat pada tubuh dan menyembuhkan jerawat secara bertahap. Yang penting, minum jahenya secara teratur, guys!

Cara Menyajikan Jahe yang Enak

Makanya, coba ambil dua rimpang jahe lalu jus dengan segelas air, rasa Jahe ini akan sama dengan kamu minum jamu dingin. Tapi coba juga, konsumsi jahe dengan memarkan dua rimpang jahe dan seduh dengan segelas air panas bersama madu atau gula merah atau tambahan jeruk lemon. Rasanya jauh lebih enak!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest