Follow Us

Tertembak Shotgun, Nyawa Cowok Ini Terselamatkan Berkat iPhone 5c

- Senin, 25 Mei 2015 | 12:35
Tertembak Shotgun Nyawa Cowok Ini Terselamatkan Berkat iPhone 5c
Hai Online

Tertembak Shotgun Nyawa Cowok Ini Terselamatkan Berkat iPhone 5c

Beruntunglah cowok pemilik iPhone 5c ini, meski bodi iPhone 5c terbuat dari plastik dan bukan dari metal, tetapi tampaknya gadget itu tetap cukup kuat untuk menahan tembakan dari sebuah shotgun. Setidaknya begitulah yang terjadi saat seorang cowok asal Inggris ditembak dengan shotgun dan selamat berkat iPhone 5c di kantong miliknya.

iTV, jaringan televisi asal Inggris melaporkan bahwa sang korban, yang tidak disebutkan namanya itu berumur 25 tahun telah berhasil selamat setelah sempat ditembak Shitgun oleh cowok yang usianya lebih muda, yakni Ryan Duggan.

Namun, seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas, iPhone 5c milik korban telah terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Meski begitu, nyawa sang korban terlindungi walaupun sebagian tubuhnya menderita luka-luka. Korban saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Seorang detektif swasta berkata pada iTV bahwa jika bukan karena iPhone 5c tersebut, sang korban "sudah pasti tidak akan terselamatkan." Selain tentu saja berkat tangan-tangan Tuhan. Dikutip dari Techno Buffalo, kabar sang penembak, Ryan Duggan ternyata sengaja memutuskan untuk menembak sang korban saat sang korban menegurnya karena dia berusaha untuk mematikan suplai air di sebuah komplek apartemen. Atas peristiwa ini, Duggan lalu dibawa ke pengadilan dan dinyatakan bersalah atas tuduhan percobaan pembunuhan dan kepemilikian senjata api. Waduh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest