Follow Us

Makan Es Krim Wall's Tim Tam Choco Blast Pengaruhi Psikis

- Selasa, 05 Mei 2015 | 09:44
Makan Es Krim Wall s Tim Tam Choco Blast Pengaruhi Psikis
Hai Online

Makan Es Krim Wall s Tim Tam Choco Blast Pengaruhi Psikis

"Rata rata yang terjadi antara anggota keluarga chemistry-nya kadang nggak dapet, secara fisik sama-sama ada dalam satu tempat, tapi secara mental belum tentu ada attachment-nya," ucap Efnie Indrianie, MPsi, seorang psikolog keluarga yang hadir dalam peluncuran Wall's Tim Tam Choco Blast, Selasa (5/5) di Jakarta.

Menurutnya, keluarga modern sering melakukan hal tersebut. Orangtua sibuk dengan gadget, begitu pun anggota keluarga lain. "Kadang seharian sama anak tapi di sana nggak ada interaksi lho," ucapnya lagi.

Menurut Efnie, solusi tepat untuk menghadirkan kehangatan keluarga lagi, ia mengambil kearifan lokal yang udah dimiliki keluarga Indonesia sejak dulu kala.

"Konsep development mental psikologis, ternyata bisa melalui oral dalam bentuk, biasanya makan-makan di rumah. Wajar kalau ada orang-orang yang suka kangen sama masakan rumah, nah itu proses emosional bounding. Keluarga Indonesia selalu melakukannya, dari makan turun ke hati," ucapnya lagi.

Masalahnya, kebanyakan orangtua, terutama Mama-Mama masa kini nggak jago mengolah masakan enak. Padahal hampir mustahil lho ada orang yang nggak mau menjadi pecinta makanan enak. Terus kalau nggak ada yang bisa masak enak gimana bisa kumpul dan merasakan kehangatan keluarga?

Melihat hal tersebut, Wall's sebagai brand es krim ingin menghangatkan kembali keseharian keluarga dengan cara menikmati es krim yang sanggup membahagiakan konsumennya.

"Minimal ada satu makanan favorit semua anggota keluarga. Nah, es krim adalah salah satu yang tepat untuk mengakrabkan emosial antar anggota keluarga," ujar Kaninia Radiatni, Brand Manager Wall's di acara yang sama.

Kaninia meyakinkan, es krim terbarunya ini menawarkan sensasi baru dalam menikmati coklat. Pasalnya, perpaduan es krim coklat dengan kerenyahan biskuit coklat lembut di dalamnya sanggup memberikan pengalaman baru menikmati es krim coklat.

Belum lagi, Ia menambahkan, coklat adalah rasa yang abadi karena selalu diminati banyak orang dari segala umur. Oleh karenanya, produk ini diyakini bakal mendapat respon positif dari masyarakat, terutama anggota keluarga.

Widi Mulia, peronel Be3 yang kali itu ditunjuk sebagai ambassador Wall's Tim Tam Choco Blast menambahkan, varian terbaru ini sangat disukai keluarganya. Sehingga kumpul-kumpul bareng keluarga semakin kental dan hangat.

"Karena kami sekeluarga pecinta es krim terutama cokelat, sangat mudah untuk mengajak mereka berkumpul menikmati Tim Tam Choco Blast. Paduan es krim dan biskuitnya menjadikan momen lebih seru karena ada saja obrolan baru yang seru," ungkap Widi bersama Dru, anak pertamanya.

Dengan menikmati es krim, ditambah menciptakan momen akrab bareng anggota keluarga, Widi percaya indeks of happiness anggota keluarga akan meningkat pula. Hidup jadi rukun deh! Hehehe

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest