Follow Us

10 Trik Raih Skor Tertinggi Flappy Birds

Ega Hai - Selasa, 04 Februari 2014 | 12:10
10 Trik Raih Skor Tertinggi Flappy Birds
Ega Hai

10 Trik Raih Skor Tertinggi Flappy Birds

Aplikasi Flappy Bird pertama kali dirilis di IOS Mei 2013 lalu, dan nggak ada promosi apa-apa tentang aplikasi tersebut. Tapi sekarang, games keluaran GEARS Studios ini berhasil berada di posisi pertama di Google Play dan App Store. Berdasarkan Google Play, aplikasi ini sudah di download melampaui 10 juta kali.

Nggak ada yang tahu kenapa games ini populer, dan nggak ada juga yang tahu siapa orang yang mulai mempopulerkan games ini. Permainan Flappy Bird terlihat cukup sederhana, tekan layar untuk mengepakkan sayap burung ke udara tapi jangan sampai mati tertabrak pipa yang diatur sebagai "hambatan mematikan". Tapi jangan anggap sederhana karena permainan ini melatih kesabaran kalian. Buat mendapatkan skor tertinggi di permainan ini tampaknya butuh kesabaran ekstra.

Tapi, mungkin kalian bisa menyontek tips dan trik memainkan Flappy Bird dengan skor tertinggi. Simak nih!

1. Tarik napas dalam-dalam, relaks

Pertama-tama tarik napas dalam-dalam dan belajar untuk rileks karena permainan ini sangat amat menjengkelkan. Kamu bakal sering banget gagal, entah gagal terbang atau kena pipa.

2. Belajarlah untuk tenang dan santaiKegagalan bakal datang bertubi-tubi tapi kalian harus tenang dan santai. Tetap santai.

3. FokusPermainan ini kelihatannya sederhana tapi dibutuhkan fokus yang tinggi.

4. Main sendirian, jangan pas suasana ramai banyak teman-temanKarena dibutuhkan fokus yang tinggi suara-suara sekitar cukup mengganggu konsentrasi, apalagi kalau digangguin temen. Jadi coba mainnya sendirian, menyepi jauh dari keramaian.

5. Latih jari kalian agar lebih gesitCoba untuk menjaga kecepatan gerak jari, fokus harus banget dijaga.

6. IstirahatSerius, ini game mengerikan. Hidup kamu kayaknya bakal lebih indah kalau kalian nggak terus-terusan main, istirahat lah sering-sering.

7. Menangin Medali10 poin membuat kamu mendapatkan 10 poin perunggu, 20 perak dan 30 emas. Ini lumayan buat mendongkrak skor.

8. Main di smartphone layar lebarKemungkinan besar kalau main di layar smartphone yang kecil jari kita bisa menutupi sebagian layar, kalau main di iPad atau tablet kan luas, lebih leluasa.

9. Banyak berlatihKunci sukses main Flappy Bird sebenarnya banyak berlatih.

10. Go to setting, delete app Flappy BirdsKalau masih nggak naik juga skornya? delete aja mending, daripada stress kan mikirinnya. Lagian skor Flappy Birds nggak akan ditanya kok bro pas di akhirat nanti. Hehehehe....

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest