Follow Us

Hangout+ Rhoma Irama : Capres Ini Mau All Out Soal Sepak Bola Indonesia

- Kamis, 23 Januari 2014 | 13:55
Hangout Rhoma Irama Capres Ini Mau All Out Soal Sepak Bola Indonesia
Hai Online

Hangout Rhoma Irama Capres Ini Mau All Out Soal Sepak Bola Indonesia

Menarik sekali, beberapa waktu lalu HAI terlibat dalam program Google Hangout + yang digelar KompasTV bersama dengan beberapa tokoh dan partisipan yang ikut berbagi pengalaman atau mengajukan pertanyaan kepada tokoh yang dipilih dalam acara tersebut.

Kali itu, pedangdut sekaligus dai terkenal H. Rhoma Irama yang dalam kesempatan itu sedang mencalonkan dirinya sebagai salah satu calon presiden RI untuk Pemilihan Umum 2014 nanti.

Ada salah seorang partisipan yang menanyakan kemampuan Bang Haji, sebutan akrabnya, dalam mengamati perkembangan olahraga yang ada dan terjadi di Indonesia. Mendapat tantangan pertanyaan seperti itu, sejuru kemudian Bang Haji berkomentar kalau dirinya terpilih nanti ia akan membuat persepakbola-an kita lebih baik.

"Mengani sepak bola kita, saya akan all out dan mengedepankannya. Saya rasa, saat ini timnas sudah lebih baik, KONI sudah ada terbosoan dengan mengambil beberapa pemain luar seagai naturalisasi timnas kita. Tapi kalau saya boleh berkomentar soal olahraga, badminton juga perlu dikedepankan lagi, karena olahraga yang satu ini cukup terkenal dan berpengaruh besar bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia," ucapnya bang Haji panjang lebar.

Bang Haji Rhoma Irama, meraya yakin kalau dirinya bisa membangkitkan kembali nama baik Indonesia, salah satunya lewat cabang-canang olahraga.

Gimana, guys, kalau kalian puas dengan pernyataan Bang Haji yang demikian, kiranya layak nggak ya ayah dari penyanyi Ridho Rhoma ini menjabat sebagai presiden RI. Semua ditentukan oleh kalian? Atau punya calon lain silahkan, kita sedang ada polling soal itu, di sini.

Suara anak muda, patut diperjuangkan!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest