Follow Us

United Tersungkur Lagi, Fan The Red Devils Hubungi Panggilan Darurat

Rian Sidik (old) - Kamis, 23 Januari 2014 | 13:00
United Tersungkur Lagi Fan The Red Devils Hubungi Panggilan Darurat
Rian Sidik (old)

United Tersungkur Lagi Fan The Red Devils Hubungi Panggilan Darurat

Performa Manchester United yang semakin memburuk membuat gelisah para penggemar. Dalam empat laga terakhir, The Red Devils hanya menang sekali ketika menghadapi Swansea City.

Puncaknya terjadi ketika mereka disingkirkan secara menyakitkan oleh Sunderland di ajang Carling Cup. Rapor merah pun harus diterima oleh pasukan David Moyes mengingat belum adanya perubahan signifikan.

Saking kesalnya, seorang penggemar berusaha berbicara dengan mantan manajer, Sir Alex Ferguson. Yang menarik, mereka meminta pertolongan melalui sambungan darurat 999 di Manchester.

Kepolisian setempat memberikan pengakuannya. "Semalam ada panggilan dari Manchester Utara dengan nada mabuk meminta disambungkan kepada Sir Alex Ferguson usai kekalahan semalam." jelasnya dilansir oleh Guardian.

"Jelas kekalahan ini sangat menyedihkan. Tetapi perlu diingat, panggilan 999 hanya untuk keadaan darurat. Kalau Anda ingin menghubungi Sir Alex, bisa hubungi Manchester United langsung." tutup kepolisian Manchester. Waduh, serius nih!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest