Follow Us

Arsenal Tanpa Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Rian Sidik (old) - Kamis, 23 Januari 2014 | 13:54
Arsenal Tanpa Pemain Baru di Bursa Transfer Januari
Rian Sidik (old)

Arsenal Tanpa Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Akhir bulan Januari semakin dekat saja. Beberapa tim medioker sudah menunjukkan keperkasaan finansial mereka dengan tampil jor-joran di bursa transfer musim dingin seperti yang dilakukan oleh Hull City kala memboyong Nikica Jelavic.

Yang menarik adalah Arsenal. Sukses memboyong Mesut Ozil di awal musim dengan dana sebesar 42.5 juta Poundsterling, The Gunners belum ada rencana lagi untuk merekrut pemain baru guna menambal beberapa lini yang dianggap lemah.

Sang manajer, Arsene Wenger memastikan Arsenal tidak akan membeli siapapun. "Sepertinya tidak. Sudah tanggal 23 dan saat ini saya bisa katakan tidak ada proses negosiasi yang berlangsung." ujarnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"Saya merasa bersalah jika tiap kali saya berbicara di depan pers soal perpindahan pemain. Namun saya tidak ingin berbohong jadi memang tidak ada yang saya incar." tutup Wenger.

Meski The Gunners tidak akan memboyong siapapun. Rumor tetap berlaku khususnya kabar soal keinginan Wenger mendaratkan bintang Schalke, Julian Draxler ke Emirates Stadium.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest