Follow Us

AXE: Battle of Temptation Bukti Buat Jadi Cowok Keren Nggak Cuma Modal Tampang Doang!

Rian Sidik (old) - Minggu, 30 November 2014 | 02:40
AXE Battle of Temptation Bukti Buat Jadi Cowok Keren Nggak Cuma Modal Tampang Doang
Rian Sidik (old)

AXE Battle of Temptation Bukti Buat Jadi Cowok Keren Nggak Cuma Modal Tampang Doang

"Buat jadi cowok keren nggak cuma modal tampang saja, bro!". Setidaknya, itu yang menjadi prinsip kompetisi AXE lewat ajang Battle of Temptation 2014.

Sekitar enam cowok dari Bandung dan Jakarta diajak ke Pulau Dewata buat membuktikan siapa yang paling berani dan keren. Tentu saja, mereka harus melewati tantangan utamanya, menaklukkan hati Olivia Jensen.

Dengan modal nekat dan sedikit insting merayu, para kontestan AXE: Battle of Temptation ditempatkan di sebuah villa untuk menjalankan misi tersebut. Ditemani oleh Mario Lawalata dan Nino Fernandez, keenamnya dipisah menjadi dua tim, chocolate dan gold

Tantangan awalnya seperti menjalani speed dating dengan menerima penilaian dari enam orang cewek hingga meraih banyak kenalan atau picking up the girls berjalan dengan suskes. Namun, tantangan tersebut tak berarti ketika mereka harus bertemu dengan Olivia Jensen.

Yang menarik, cowok paling sederhana di sini, Gilang Prazzydia dari tim the ultimate Chocolate man dan Ronald Allan dari tim the Ultimate Gold man jadi pemenangnya. Diumumkan Sabtu, (29/11) di Hypnotize, Bali, ada alasan tersendiri mengapa Olivia memilih kedua orang tersebut.

"Kalau buat Gilang, dia memang talented banget. Sejak awal ketemu, dia selalu berusaha membuat aku kagum. Apalagi pas dia bikinin aku sebuah lagu. Romantis banget," ucapnya.

"Nah, kalau Roland, dia memang humoris banget orangnya. Secara fisik oke, retapi attitude-nya memang aku lihat mendukung buat jadi pemenang, " jelas Olivia yang datang bersama sang adik, Sabrina.

Baik Gilang maupun Ronald mengaku bersyukur bisa jadi yang terbaik dari enam kontestan yang maju ke babak final. Mengingat, dari awal, khususnya Gilang, sudah ngefans banget sama Olivia.

"Makasi semuanya, khususnta Olivia yang sudah milih gue. Gue seneng banget bisa ikut acara ini. Pengalaman yang luar biasa," katanya dari atas panggung.

Tak hanya mendapatkan gadget dan uang tunai sebesar Rp 5 juta, kedua pemenang juga bakal menjadi tamu VIP di acara AXE tahun depan. Sebuah kehormatan yang jarang-jarang banget buat cowok Indonesia.

Buat jadi keenam finalis AXE: Battle of Temptation itu jelas tak mudah. Karena yang dijaring oleh AXE bukanlah seorang competition hunter.

Assistant Brand Manager AXE, Raditya Beer bersama timnya harus bekerja kerasa menjaring total 26 ribu peserta yang dijaring lewat kompetisi digital.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular