Follow Us

"Keep Moving" Bareng Sepatu Legas League

- Jumat, 28 November 2014 | 13:21
Keep Moving Bareng Sepatu Legas League
Hai Online

Keep Moving Bareng Sepatu Legas League

Membiasakan gaya hidup sehat dengan cara berlari, sepertinya lagi digandrungi banyak orang, nih. Di Indonesia, udah banyak sekali hajatan lari massal yang digelar, yang peminatnya nggak pernah berkurang. Setahun, bahkan sampai lebih dari dua tahun berlalu, semangat runners (sebutan buat pelari.red) masih belum juga pudar.

Justru, semakin hari, mereka semakin ingin "melarikan" kakinya lebih jauh dan hebat lagi. Lari sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Bukan cuma mengejar efek kesehatannya, sebagian lagi sengaja, berlari untuk sebuah "gengsi" belaka.

Tapi nggak masalah, bray! Selama lari masih bisa memenuhi faktor kesehatan diri dan sekaligus gengsi, maka tetaplah bergegas untuk lari sampai ke garis finish nanti. hehehe

Nah, menemani berlari, nih ada satu lagi produk sepatu terbaru dari League, judulnya Legas. Koleksi sepatu brand milik Indonesia ini, katanya dikembangkan untuk mewakili spirit orang Indonesia yang lagi aktif-aktifnya bergerak.

Legas adalah simbol semangat hidup positif yang bikin kita jadi nggak pantang menyerah, terutama dalam meraih cita-cita. Punya tagline "Keep Moving", sepatu Legas mengajak kita untuk terus menggali, memelihara, dan menularkan motivasi kepada kepada yang lain. Bukan cuma menyelesaikan apa yang sudah dimulai, tapi dengan terus "bergerak" kita juga bisa mencapai tujuan hidup.

"Legas adalah koleksi sepatu yang akan diminati semua kalangan yang berjiwa muda untuk selalu tampil aktif dan prima setiap saat. Karena Legas percaya bahwa tidak ada jalan pintas untuk mencapai cita-cita, jadinya diperlukan banget yang namanya spirit tinggi layaknya anak muda," begitu kata Prajna Murdaya, selaku President Director PT Berca Sportindo, seperti dalam rilis resminya, Rabu (26/11) lalu.

Katanya, Legas ini bakal menjadi simbol gaya hidup aktif bagi semua orang di Indonesia. Bukan cuma buat kita yang masih muda, kasih tahu juga buat orang-orang yang udah lebih tua, kalau sepatu running dan lifestyle ini bisa mengembalikan jiwa-jiwa kita tetap muda.

Dibandingkan dengan sepatu merek luar negeri, Legas punya value for money terbaik. Karena selain mengedepankan kualitas tinggi dan inovasi dari segi fungsi sepatu maupun modelnya, kita juga bisa merasakan benefit tertinggi tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, alias higg quality, tapi harga locality banget, kak!

"League meyakini bahwa dengan keberanian dan kejujuran, kita dapat mencapai performa terbaik," tambahnya lagi ingin meningkatkan rasa percaya diri lewat merk sepatu yang diusungnya kali ini.

Di bawah bendera League, Legas emang sengaja dibuat untuk semua orang, baik cowok maupun ceweknya. Muda, tua, atlit maupun non atlit, semua bisa pakai sepatu ini.

Untuk koleksi perdana, Legas akan diluncurkan di Surabaya, Jakarta, dan Medan berturut-turut pada tanggal 8, 10, dan 12 Desember 2014. Legas juga merupakan rangkaian koleksi pertama yang dikembangkan League. Rencananya, sejalan dengan musim lari, League bakal terus mengiringi dengan mengeluarkan sepatu yang terus menyemangati kita untuk terus berlari, bahkan termasuk Leage bakal menggelar marathon di Indonesia.

Dengan mengusung tema "Keep Moving", peluncuran Legas league juga akan semakin meriah dengan gelaran kompetisi breakdance dan penampilan modern dance yang mewakili gaya hidup aktif anak muda. Pameran koleksi ini, kabarnya juga akan member pertunjukkan mini fashion show dan hiburan dari artis Gading Martin, Eno Netral, dan Iwa K bersama grup band S.O.B-nya.

Pokoknya jangan pernah berhenti bergerak, deh!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest