Follow Us

WAKUWAKU Cafe @Kaffein Siap Menyajikan Makanan Asli Jepang

Rian Sidik (old) - Kamis, 27 November 2014 | 09:17
WAKUWAKU Cafe Kaffein Siap Menyajikan Makanan Asli Jepang
Rian Sidik (old)

WAKUWAKU Cafe Kaffein Siap Menyajikan Makanan Asli Jepang

Siapa yang suka dengan makanan-makanan Jepang? Pastinya nggak ada yang bisa menolak kelezatan dari makanan asal Negara Matahari Terbit itu sih. Oleh karena itu channel televisi yang menayangkan acara-acara Jepang mulai dari anime hingga kebudayaan, WAKUWAKU JAPAN kini membuka WAKUWAKU Cafe yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai kuliner asli Jepang serta pengalaman yang lebih nyata mengenai Jepang.

Selain menawarkan menu khas Jepang, WAKUWAKU Cafe juga menawarkan nuansa yang lebih nyata akan Jepang seperti penggunaan tableware khas Jepang. Sehingga pengunjung dapat merasakan lebih nyata berbagai hal yang ada di program acara WAKUWAKU Japan secara langsung.

"Terima kasih kepada para rekan-rekan media yang telah hadir. Sejak diluncurkannya channel WAKUWAKU Japan di Indonesia pada Februari lalu, kini perkembangannya telah mencapai angka 80%. Oleh karena itu bekerjasama dengan Gandaria City dan Kaffein Cafe kami membuka WAKUWAKU Cafe sejak 28 November hingga 28 Januari 2015 mendatang. Saya harap anda lebih menyukai kebudayaan Jepang dan WAKUWAKU Japan melalui cafe ini," Makoto Makino selaku Acting General Manager, Overseas Business Division and Multichannel Pay TV Business pada press conference yang diadakan tadi siang (27/11).

Acara press conference WAKUWAKU Cafe juga menghadirkan penampilan idol group JKT48 yang ditunjuk sebagai ambassador dari WAKUWAKU Cafe. Member gabungan dari tim J dan KIII yang tampil membawakan dua lagu di panggung yang terdapat di Piazza Atrium Gandaria City yaitu Koi Suru Fortune Cookie & Kokoro no Placard.

Dengan mengusung tema Musim Semi Jepang, pada tanggal 28 November 2014 hingga 30 November 2014 di Piazza Atrium Gandaria City akan diadakan Opening Event WAKUWAKU Cafe. Yang akan diramaikan oleh stan makanan Ennichi, Live Perfomance oleh JKT48, dan Meet and Greet bersama Ultraman Mebius.

Beberapa makanan asli Jepang yang disediakan di WAKUWAKU Cafe adalah Tai-Chazuke, Sake-Chazuke, & Tempura-Chazuke. Selain itu ada juga menu pencuci mulut yang akan melengkapi makan kita, seperti Chirashi Sushi, Matcha Shiratama Anmitsu, Imaga-Yaki. Penasaran? Langsung aja deh datang ke WAKUWAKU Cafe @Kaffein yang terletak di Gandaria City guys....

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular