Follow Us

Cerita Pernah Dapet Scene Pukul Michael Myers, Kyle Richards: Gue Enjoy Banget Lagi Waktu Itu

Tanya Audriatika - Rabu, 12 Oktober 2022 | 10:05
Interview eksklusif bersama Kyle Richards, pemeran Lindsey Wallace dalam Halloween Ends.
HAI

Interview eksklusif bersama Kyle Richards, pemeran Lindsey Wallace dalam Halloween Ends.

HAI-Online.com - Aktris Kyle Richards jadi salah satu pemeran dalam film ketiga di trilogi Halloween, Halloween Ends sebagai Lindsey Wallace.

Kyle cerita dirinya pernah satu frame bersama Michael Myers yang diperankan James Jude Courtney.

Ia menyebut saat itu ia diminta untuk memukul Myers sekeras yang dia bisa.

“Gue bener-bener menikmati scene itu, dan gue mau ibu gue bangga gue bisa dapet scene itu,” ungkapnya sambil tertawa dalam wawancara eksklusif bersama HAI, Jumat (7/10/2022) lalu.

Berperan menjadi anaknya Laurie Strode (Jamie Lee Curtis), Kyle mengungkapkan kalau Jamie merupakan wanita sekaligus teman yang sangat ia cintai dan hargai di hidupnya.

“Dia tuh orang yang paling nggak mementingkan diri sendiri dan gue sangat bersyukur bisa ketemu dia lewat film ini. Dan di Hollywoood, lo nggak banyak ketemu orang seperti Jamie Lee Curtis. Jadi bisa kenal dia tuh buat gue istimewa banget,” ujarnya.

Kyle cerita ada salah satu momen yang nggak bakal dia lupain, yakni saat ia harus pergi ke sebuah rawa.

Baca Juga: Halloween Ends Jadi Film Terakhir di Trilogi Halloween, Andi Matichak: Ini Pengalaman Yang Emosional

“Mungkin lo tahu cuplikan di Halloween Kills yang gue harus pergi ke rawa dan gue gabisa jelasin apa yang sedang terjadi, tapi gue tahu ada buaya di situ. Jadi gue takut banget buat scene itu, jadi gue gabakal lupa sama itu,” ceritanya.

Film ini jadi penanda akhir dari trilogi Halloween, dan Kyle mengungkapkan kalau dulu dia nggak menyangka dalam beberapa dekade dia bakal memerankan peran yang sama bareng Jamie Lee Curtis dan orang-orang yang masih ingin menonton film ini.

“Gue nggak pernah bisa kebayang jadi seorang gadis kecil ketika gue main di film dengan anggaran rendah ini. Jadi gue sangat berterima kasih dan benar-benar bangga jadi bagian franchise dan makasih banyak ya,” ujarnya.

Buat lo yang udah nggak sabar liat kelanjutan film garapan David Gordon Green ini, Halloween Ends udah bisa lo tonton di bioskop mulai 12 Oktober 2022.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest