Follow Us

Sebulan Jelang Tayang, Sutradara Halloween Ends Ngaku Masih Suka Otak Atik Ending Filmnya

Tanya Audriatika - Jumat, 02 September 2022 | 11:05
Halloween Ends (2022). Sutradaranya sebut kalau ending film ini masih suka ia otak atik setiap harinya.
Screenrant

Halloween Ends (2022). Sutradaranya sebut kalau ending film ini masih suka ia otak atik setiap harinya.

HAI-Online.com - Sutradara Halloween Ends, Davis Gordon Green mengungkapkan kalau dirinya masih mengutak-atik ending filmnya setiap hari, padahal tayangnya Oktober mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Green dalam wawancaranya bersama Empire baru-baru ini, ia mengungkapkan kalau masih mengedit ending film sampai sekarang.

“Itu [ending filmnya] berubah setiap hari. Secara teori, gambarnya udah oke, tapi pagi ini gue telpon editor terus bilang ‘Gimana kali kita melakukan satu hal…..’ Gue ngomong sama John (Carpenter) dan Jamie Lee Curtis tiap hari soal ini,” terangnya dikutip dari Screenrant, Jumat (2/9/2022).

Film horor klasik 1978 karya John Carpenter, Halloween ini memperkenalkan kepada penonton salah satu gadis terakhir yang paling horor, Laurie Strode (Jamie Lee Curtis).

Baca Juga: Jamie Lee Curtis Bocorin Tampilan Pertama Karakter Laurie Strode di 'Halloween Ends'

Selain Strode, film ini juga memperkenalkan pembunuh berantai tanpa ampun, Michael Myers, yang sudah jadi ikonik.

Namun nggak hanya dalam genre tersebut saja, namun juga secara keseluruhan budaya pop.

Pada 2018, franchise ini kembali dihidupkan dengan menyambut kembali Curtis dan memperkenalkan kembali kepada penonton Strode versi modern, yang sudah nggak sabar menunggu hari Michael Myers bakal kembali.

Halloween Ends ini bakal mengakhiri ksiah Laurie Strode di Haddonfields, Illinois. Carpenter baru-baru ini menyebut kemungkinan akan ada project baru untuk masa depan franchise Halloween ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest